Top News

Top 5 News: MU Datangkan 3 Pemain, Hendra Setiawan Bicara Piala Thomas

Minggu, 13 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Etsuo Hara/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Sabtu (12/09/20), termasuk Manchester United yang mengumumkan kehadiran 3 pemain baru. Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Sabtu (12/09/20), termasuk Manchester United yang mengumumkan kehadiran 3 pemain baru.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk Top 5 News di INDOSPORT selama Sabtu (12/9/20), termasuk Manchester United yang mengumumkan kehadiran tiga pemain baru.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kemajuan Manchester United di bursa transfer, serta Hendra Setiawan yang membahas mundurnya Indonesia dari Piala Thomas

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Manchester United Umumkan 3 Pemain Baru

Usai mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United mengumumkan kedatangan 3 pemain baru, termasuk dari Real Madrid dan Barcelona.

Ketiganya pemain baru Manchester United itu adalah Marc Jurado (Barcelona), Alvaro Fernandez (Real Madrid), dan Isak Hansen-Aaroen (Tromso)

Siapa sebenarnya mereka? (klik di sini).

2. AC Milan Putuskan Nasib Daniel Maldini

Tahun 2020 menjadi masa-masa indah dalam karier bintang muda AC Milan, Daniel Maldini. Usai musim lalu menjalani debut di tim senior, kini ia diberi kesempatan terlibat di laga ujicoba pramusim.

Hebatnya, ia pun tampil gemilang di laga pramusim dengan mencetak gol, sehingga manajemen AC Milan langsung membuat keputusan tentang masa depannya.

Seperti apa keputusan AC Milan untuk Daniel Maldini? (klik di sini).

3.Hendra Setiawan Beberkan Soal Mundurnya Indonesia dari Piala Thomas

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) mengumumkan bahwa Indonesia memutuskan untuk mundur dari Piala Thomas yang sejatinya akan dilangsungkan pada 3-11 Oktober mendatang.

Kapten tim Indonesia di Piala Thomas 2020, Hendra Setiawan membeberkan alasan tim Merah Putih mundur dari kompetisi bergengsi yang dilangsungkan di Denmark tersebut.

Apa sebenarnya alasan PBSI mengambil keputusan itu? (klik di sini).

4. Manchester United Relakan Incarannya Jadi Milik Mourinho

Manchester United memutuskan mengundurkan diri dari perburuan Sergio Reguilon dan tidak akan mengajukan penawaran resmi untuk bek kiri Real Madrid itu.

Pasalnya, mereka meyakini bek Real Madrid itu akan menjadi anak buah Jose Mourinho, eks pelatih mereka yang kini membesut Tottenham Hotspur.

Seperti apa cerita lengkapnya? (Klik di sini)

5. Lima Alasan Inter Milan Bisa Juara Serie A Italia Kalahkan Juventus

Peta persaingan di Serie A Italia sudah mulai berubah. Juventus yang telah mendominasi liga dalam sembilan tahun terakhir, bisa kalah saing oleh Inter Milan di 2020-2021.

Meski menjadi juara di musim 2019-2020, tapi Si Nyonya Tua tak begitu superior seperti beberapa musim sebelumnya. Inter Milan pun punya lima alasan untuk bisa merebut gelar itu musim depan.

Apa saja kelima alasan tersebut? (Klik di sini).