Top News

Top 5 News: Dilema AC Milan Bikin Man United Untung, Media China 'Sindir' Pemain Indonesia

Senin, 28 September 2020 06:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Top 5 News INDOSPORT Minggu (27/09/20) dari dilema AC Milan yang bikin Man United untung hingga media China 'sindir' pebulutangkis Indonesia. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Top 5 News INDOSPORT Minggu (27/09/20) dari dilema AC Milan yang bikin Man United untung hingga media China 'sindir' pebulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT Minggu (27/09/20) dari dilema AC Milan yang bikin Manchester United untung hingga media China sindir pebulutangkis Indonesia.

Dilema AC Milan Bikin Manchester United Ketiban Durian Runtuh di Bursa Transfer

Manchester United tampak bakal ketiban durian runtuh di bursa transfer musim panas 2020 lantaran AC Milan  tengah dilema mengenai nasi Hakan Calhanoglu.

AC Milan berencan meperpajang kontrak Calhanoglu namun terkendalan persoalan gaji. Hal ini membuat Manchester United yang menjadi salah satu klub yang menginginkannya berpotensi untung besar.

Baca Selengkapnya: Dilema AC Milan Bikin Manchester United Ketiban Durian Runtuh di Bursa Transfer

Bagus Kahfi dan Bek Liga Inggris Buat Kejutan: Terima Kasih Indonesia

Penyerang muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi dan bek muda berdarah Indonesia dari Blackburn Rovers, Joseph Simatupang Ferguson bertemu dan makan malam di sebuah restoran di Inggris.

Dalam jamuan tersebut, baik Joseph Ferguson dan Bagus Kahfi menyebutkan bahwa keduanya tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar sepak bola Tanah Air.

Baca selengkapnya: Bagus Kahfi dan Bek Liga Inggris Buat Kejutan: Terima Kasih Indonesia

Media Malaysia Soroti Kondisi Rudy Hartono yang Dirawat di Rumah Sakit

Media asal Malaysia, Berita Harian, turut menyoroti kondisi legenda bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono, yang terbaring di rumah sakit. 

Media asal Malaysia, Berita Harian, dalam artikelnya yang tayang pada Sabtu (26/09/20), berjudul, 'Rudy Hartono Kena Strok', turut mewartakan kondisi legenda bulutangkis berusia 71 tahun tersebut sekaligus mencantumkan sederet prestasi yang pernah diraihnya.

Baca Selengkapnya: Media Malaysia Soroti Kondisi Rudy Hartono yang Dirawat di Rumah Sakit

Sang Agen Siap ‘Halalkan’ Segala Cara, Milan Bakal Punya Gelandang Baru

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berpotensi besar untuk bisa memboyong gelandang Bordeaux lantaran sang agen dikabarkan bakal melakukan segala cara.

Melansir dari laman portal berita olahraga L'Equipe, AC Milan secara mengejutkan mengejar Toma Basic, seorang gelandang asal Kroasia yang baru berusia 23 tahun.

Baca Selengkapnya: Sang Agen Siap ‘Halalkan’ Segala Cara, Milan Bakal Punya Gelandang Baru

Tak Masukkan Cai Yun/Fu Haifeng, Media China Malah ‘Sindir’ Pemain Indonesia

Nama pasangan Cai Yun/Fu Haifeng tidak dimasukkan dalam daftar raja ganda putra oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), media China malah sindir Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, kok bisa?

Beberapa waktu lalu, BWF diketahui merilis nama-nama pemain yang mereka sebut sebagai raja ganda putra di mana nama Cai Yun/Fu Haifeng tak ada yang membuat media China berang dan menyeret nana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Baca Selengkapnya: Tak Masukkan Cai Yun/Fu Haifeng, Media China Malah ‘Sindir’ Pemain Indonesia