Top News

Top 5 News: Allegri Bajak 3 Bintang Juventus Hingga Media Malaysia Kaget

Minggu, 11 Oktober 2020 06:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Ada tiga bintang Juventus yang akan dibajak Massimiliano Allegri ke AS Roma hingga terkejutnya media Malaysia terkait eks Timnas U-19 yang gabung klub Turki, ini top 5 news INDOSPORT hari ini. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Ada tiga bintang Juventus yang akan dibajak Massimiliano Allegri ke AS Roma hingga terkejutnya media Malaysia terkait eks Timnas U-19 yang gabung klub Turki, ini top 5 news INDOSPORT hari ini.

INDOSPORT.COM - Terdapat berbagai pemberitaan menarik yang terjadi pada hari Sabtu (10/10/20), mulai dari pembajakan bintang Juventus oleh Massimiliano Allegri hingga kagetnya media Malaysia. Berikut top 5 news INDOSPORT hari ini.

3 Bintang Juventus yang Bisa Dibajak Massimiliano Allegri ke AS Roma

Gemilang bareng Juventus buat sosok Masimiliano Allegri jadi salah satu pelatih terbaik mereka. Kini sang maestro malah akan gabung rival Serie A Liga Italia, AS Roma.

AS Roma dikabarkan segera gandeng pelatih baru jika saja Paulo Fonseca gagal tampilkan performa terbaiknya. Kedatangan pelatih hebat ini juga bisa membuat tiga bintang Juventus membelot hanya untuk bereuni dengan Allegri.

Baca selengkapnya: klik di sini

Pindah Negara, 3 Pebulutangkis Indonesia Ini Tetap Moncer

Imbas pengesahan Omnibus Law, wacana ganti kewarganegaraan menjadi salah satu hal yang digemakan oleh para penduduk Indonesia. Dalam dunia bulutangkis hal ini ternyata bukan suatu hal yang aneh.

Ya, terdapat tiga pebulutangkis Tanah Air yang putuskan untuk pergi menjadi warganegara lain. Hasilnya? Bukannya terpuruk, prestasi mereka malah kian membanggakan.

Baca selengkapnya: klik di sini

Baru Gabung AC Milan, Diogo Dalot Langsung Dapat Kabar Menggembirakan

Tinggalkan Manchester United dengan status pinjaman ke AC Milan nyatanya membawa berkah bagi Diogo Dalot. Tak diinginkan di Inggris, ia malah bisa menjadi pemain permanen di Serie A Liga Italia.

Keputusan dari Stefano Pioli yang urung memainkan Davide Calabria dan Andrea Conti kabarnya membuat AC Milan mulai melirik Dalot. Tak heran status permanen segera diberlakukan Rossoneri.

Baca selengkapnya: klik di sini

Apa Kabar Purwanto, Mantan Wasit Berlabel FIFA yang Kini Sibuk Mempercantik Stadion Brawijaya

Suatu kebanggaan bagi Indonesia memiliki sosok wasit berlabel FIFA bernama Purwanto. Bagaimana kabar hakim lapangan yang disegani Tanah Air ini?

Setelah tak lagi menjadi wasit di berbagai pertandingan Liga 1 Indonesia, Pyrwanto sempat menekuni profesi berbeda seperti membantu Komdis dan jadi Komite Wasit PSSI. Bagaimana jika sekarang? Ia sibuk mempercantik Stadion Brawijaya.

Baca selengkapnya: klik di sini

Media Malaysia Kaget Klub Elite Liga Turki Bakal Rekrut Eks Pemain Timnas U-19

Media negara tetangga, Malaysia ternyata juga mencermati perkembangan sepak bola di Indonesia. Terbukti ketika salah satu mantan pemain Garuda Muda, Muhammad Iqbal sempat diminati klub Turki.

Antalyaspor kabarnya tertarik untuk meminang Iqbal usai tampil apik kala mencetak tiga gol alias hattrick dalam suatu laga internal. Media Malaysia, Vocketfc pun merasa takjub usai pemain yang sempat cedera ini sukses membangun kariernya lagi.

Baca selengkapnya: klik di sini