Top 5 News: Khabib Pensiun dan Mengenal Kuncian Mematikannya

Senin, 26 Oktober 2020 06:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Minggu (25/10/20). Pensiunnya Khabib Nurmagomedov usai menang lawan Justin Gaethje di UFC 254. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC via Getty Images
Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Minggu (25/10/20). Pensiunnya Khabib Nurmagomedov usai menang lawan Justin Gaethje di UFC 254.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman Top 5 News di situs INDOSPORT pada Minggu (25/10/20). Pensiunnya Khabib Nurmagomedov usai menang lawan Justin Gaethje di UFC 254.

Kabar dari dunia MMA membuat menarik banyak minat pembaca INDOSPORT. Hal itu karena Khabib Nurmagomedov memutuskan pensiun. Ada juga pernyataan lengkap dari Khabib usai menyatakan pensiun.

Selain itu, ada bahasan terkait kuncian mematikan Khabib yang membuat Gaethje langsung menyerah. Walau demikian, terdapat juga kabar dari pemain muda asal Indonesia, Bagus Kahfi.

Selengkapnya, berikut rangkuman Top 5 News:

1. Hasil UFC 254: Kalahkan Gaethje di Ronde Dua, Khabib Langsung Putuskan Pensiun

Hasil pertarungan di ajang UFC 254 di mana Khabib Nurmagomedov mengalahkan Justin Gaethje di ronde kedua dan kemudian memutuskan pensiun seusai laga.

Ultimate Fighting Championship menggelar ajang UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Minggu (25/10/20) dini hari WIB. Duel antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje menjadi main event di gelaran tersebut.

Bagaimana jalannya pertandingan antara Khabib melawan Gaethje? (Klik di sini)

2. Langsung Pensiun Usai Kalahkan Justin Gaethje, Ini Pernyataan Lengkap Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov membuat kejutan dengan langsung menyatakan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Berikut pernyataan lengkapnya.

Seusai memenangkan pertarungan yang menjadi duel pertamanya tanpa didampingi sang ayah, Khabib langsung bersujud di atas oktagon sambil menangis. Tak cuma itu, Khabib secara mengejutkan mengumumkan bahwa dirinya pensiun dari MMA usai pertarungan ini.

Ini pernyataan lengkap Khabib saat memutuskan pensiun (Klik di sini)

3. Mengenal Kuncian Mematikan Khabib yang Buat Justin Gaethje Langsung Nyerah di UFC 254

Khabib Nurmagomedov sukses buah Justin Gaethje langsung nyerah lewat kuncian mematikan triangle choke di UFC 254, Minggu (25/10/20) dini hari WIB.

Khabib dikenal sebagai petarung yang memiliki kehebatan dalam segi ground fighting atau pertarungan bawah. Sebagian besar kemenangannya berasal melalui submission berkat kecerdikannya dalam melakukan teknik kuncian mematikan.

Berikut bahasan tentang kuncian mematikan Khabib (Klik di sini)

4. Gelar Ranking Terbaiknya Diminta Khabib, ‘Dewa’ UFC Langsung Sombong

Petarung MMA, Jon Jones bertingkah sombong setelah gelar ranking pound for pound UFC terbaiknya diminta oleh Khabib Nurmagomedov di UFC 254.

Khabib memiliki permintaan terakhirnya sebagai seorang petarung MMA yakni meminta gelar sebagai atlet yang menempati peringkat pertama pound for pound atau lintas divisi.

Berikut respon Jon Jones yang merupakan 'dewa' UFC (Klik di sini)

5. Rezeki Nomplok! Bagus Kahfi dapat Warisan Legendaris Timnas Inggris

Pesepak bola nasional Bagus Kahfi mendapat warisan jersey merah Timnas Inggris yang dinilai cukup legendaris.

Jersey itu adalah milik oleh Direktur Garuda Select sekaligus penanggung jawab Bagus Kahfi selama di Inggris, Dennis Wise. Maka, layak kiranya jika jersey itu bernilai sejarah.

Seperti apa penampakan jersey legendaris itu? (Klik di sini)