Top News

Top 5 News: Park Hang-seo Hancurkan Indonesia, Neymar Reuni dengan Messi

Jumat, 4 Desember 2020 06:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo nampak mampu hancurkan Timnas Indonesia, hingga Neymar ingin reuni dengan Lionel Messi, berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo nampak mampu hancurkan Timnas Indonesia, hingga Neymar ingin reuni dengan Lionel Messi, berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Terdapat banyak pemberitaan menarik hari ini, Rabu (03/12/20), mulai dari Park Hang-seo hancurkan Timnas Indonesia hingga Neymar reuni dengan Lionel Messi. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Malaysia dan UEA Melemah, Vietnam Sebut Timnas Indonesia 'Hancur' oleh Park Hang-seo

Sikap jumawa muncul usai media Vietnam menyebut negaranya mampu tampil lebih baik ketimbang para lawannya di kualifikasi Piala Dunia. Park Hang-seo, secara tak langsung mampu hancurkan Timnas Indonesia.

Tak cuma skuat Garuda Nusantara, potensi turunnya performa Malaysia dan UEA buat The Golden Star percaya diri mampu mendominasi. Apa yang buat mereka yakin akan skema Park Hang-seo?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Pemain Tersukses Thailand di Jepang Minta Eks Persib Kembali ke Bandung

Kabar baik nampak akan diterima oleh tim Liga 1 Indonesia, Persib Bandung yang kabarnya bakal menjadi tempat reuni untuk mantan pemainnya, Suchao Nuchum. Hal ini sendiri berkat pemain Thailand yang sukses di Jepang.

Ya, Theerathon Bunmathan selaku bintang Yokohama F Marinos menganjurkan rekan senegaranya itu untuk gabung lagi dengan Maung Bandung. Apa alasannya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Soal Transfer Bagus Kahfi ke Utrecht, Barito Putera: Pertama dalam Sejarah

Alotnya transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht cukup buat Barito Putera menjadi klub sasaran perundungan netizen. Setelah proses yang tak terlalu panjang, akhirnya Laskar Antasari melepas kontrak pemain mudanya.

Bisa dibilang kepergian Bagus Kahfi ke raksasa Belanda itu tak lepas dari peristiwa bersejarah. Apakah yang membuat perpindahan ke panggung Eropa ini terkesan istimewa?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Bawa PSG Menang, Neymar: Tahun Depan Saya Ingin Bermain dengan Messi

Kemenangan Paris Saint Germain atas Manchester United di Liga Champions justru disikapi berbeda oleh penggawanya, Neymar. Bagaimana tidak? Striker Brasil ini malah berujar bakal reuni dengan Lionel Messi.

Sempat terusir dari Cap Nou hingga pecahkan rekor transfer, kembalinya Neymar bisa membuat Barcelona senang bukan kepalang. Maklum, ikatan permainan kuatnya bareng Messi bukan hanya isapan jempol belaka.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Legenda Jepang Menyesal Tak Pernah Bisa Kalahkan Pebulutangkis Dari Negara Ini, Indonesia?

Mantan pebulutangkis Jepang, Ayaka Takahashi rupanya memiliki pengalaman tak terlupakan dalam karier olahraganya. Adapun, dirinya masih merasa ada yang janggal tak bisa kalahkan salah satu wakil dari negara tertentu.

Sempat raih peringkat pertama dunia, ternyata ia belum bisa mengalahkan salah satu negara di benua Asia. Apakah hal itu termasuk Indonesia?

Baca selengkapnya: Klik di sini
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%