Tante Ernie Kenakan Bikini di Pinggir Kolam Renang, Netizen: Gemas ya Bun

Sabtu, 26 Desember 2020 17:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus pegiat olahraga, Tante Ernie mampu membuat netizen merasa gemas saat dirinya tampil seksi kala mengenakan bikini.

Dalam akun Instagramnya, wanita yang memiliki nama Ernie Judojono itu baru saja mengunggah tiga foto yang menampilkan dirinya tengah bersantai di pinggir kolam saat tengah menghabiskan waktu liburannya di Pulau Bali.

Dalam foto tersebut nampak tante Ernie mengenakan bikini berwarna hitam serta dihiasi aksesoris bunga yang dipajang di sela-sela rambut dan telinganya, di mana saat itu wanita berusia 44 tahun ini tengah menikmati sunset di sebuah resort di Pulau Dewata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

“Rasanya tak mungkin jika melihat matahari terbenam dan tak merasa kagum,” tulis Tante Ernie.

Unggahan terbaru Tante Ernie tentunya langsung mendapatkan berbagai komentar beragam, diantaranya banyak yang memuji kecantikannya dan bahkan beberapa ada yang merasa gemas.

“Cantik dan classy!” @simonef_94

“Rasanya mustahil jika melihat semua fotomu dan tak merasa takjub tante” @yudiatmika25

“Gemes tante” @mr_beck90

“Cantik banget tante” @iswandonoheri

“Gemes banget ya bund” @beauty_resti

Tante Ernie dikenal sebagai sosok ‘Pemersatu Bangsa’ dan seorang selebritis yang meski usianya sudah tidak lagi muda, wajahnya masih terlihat bak remaja. Ia juga memiliki body goals yang membuat semua laki-laki terpesona.

Kecantikan dan body goals-nya juga didapatkannya dari kegemarannya dalam berolahraga. Ia bahkan memiliki kanal YouTube pribadi yang digunakan untuk berbagi tips workout. 

Tante Ernie juga rutin melakukan workout yang ia bagi di kanal YouTube-nya, serta melakukan aktivitas sehat lainnya seperti berenang dan juga bersepeda.