Punya Body Ramping Nan Seksi, Rahasia Workout Lisa BLACKPINK Terungkap

Rabu, 27 Januari 2021 15:11 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Casting pour devenir artiste
Personel girl grup BLACKPINK, Lalisa Manoban ternyata memiliki rahasia workout dan diet untuk memiliki body ramping nan seksi. Copyright: © Casting pour devenir artiste
Personel girl grup BLACKPINK, Lalisa Manoban ternyata memiliki rahasia workout dan diet untuk memiliki body ramping nan seksi.

INDOSPORT.COM – Personel girl grup BLACKPINK, Lalisa Manoban ternyata memiliki rahasia workout dan diet untuk memiliki body ramping nan seksi.

BLACKPINK yang merupakan girl grup asal Korea Selatan itu tengah menjadi sorotan, lantaran akan menggelar konser live streaming pertama mereka bertajuk "The Show" pada 31 Januari pukul 14:00 KST atau pada pukul 12:00 WIB.

Para personelnya pun turut mengunggah potret terbaru mereka saat mempersiapkan diri untuk konser perdananya musim ini, termasuk Lalisa Manoban yang mengunggah potret kasualnya dengan mengenakan sportwear di akun Instagram pribadinya @lalalalisa_m.

Dalam potret tersebut nampak Lisa BLACKPINK memiliki tubuh body goals yang amat ramping nan seksi, yang kerap membuat para penggemar iri dengan tubuh yang ia miliki, lantaran Lisa dikenal sebagai anggota idol grup yang memiliki badan paling ramping di dunia K-pop.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Banyak yang beranggapan bahwa Lisa dan rekan segrupnya menjalani diet dan olahraga ketat untuk menjaga kebugaran serta bentuk tubuhnya.

Namun melansir dari laman Iwmbuzz, Lisa ternyata tak memiliki workout atau program diet khusus yang dijalani secara ketat. Ia malah melakukan olahraga dan diet seperti orang lain pada umumnya.

Yakni Lisa hanya rajin melakukan sejumlah olahraga seperti pilates untuk membantunya dan mempertahankan kelenturan dan kekuatan ototnya.

Selain itu, ia tetap membuat tubuhnya aktif sepanjang hari dengan menghabiskan sebagian waktunya dengan menari, daripada melakoni diet dan olahraga ketat yang terkadang menyiksa.

Selain itu, Lisa juga mengonsumsi empat porsi kecil makanan dalam sehari yang lebih difokuskan dengan menu sayuran serta buah agar tubuhnya tetap sehat nan bugar.

Sementara itu, sebelum menggelar konser The Show yang juga menjadi proyek solo untuk Rose, BLACKPINK juga akan tampil dan berbincang degan Corden yang ditayangkan di YouTube pada Kamis, (28/01/21) pukul 12:00 WIB.