Momen Saat BLACKPINK Bertemu David Beckham, Sempat Dihujat

Selasa, 21 Juli 2020 16:23 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/selenaschris
David Beckham bersama dengan dua personel BlackPink Copyright: © twitter.com/selenaschris
David Beckham bersama dengan dua personel BlackPink

INDOSPORT.COM – Girl grup ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Momen tersebut terjadi di sebuah acara promosi Adidas Ultraboost edisi terbatas pada Oktober 2019 lalu, mengingat keduanya merupakan brand ambassador dari apparel olahraga ternama dunia tersebut.

Acara yang digelar di Times Square Seoul, Korea Selatan pun sempat diwarnai sedikit masalah. Melansir dari laman All Kpop, BLACKPINK datang terlambat selama 20 menit, yang membuat David Beckham harus menunggu lama.

Legenda Manchester United itu akhirnya menghabiskan waktu dengan berfoto bersama penggemarnya, selagi menanti girl grup naungan YG Entertainment tiba. Hingga tak lama kemudian, BLACKPINK tiba dan akhirnya mereka memulai acara.

Insiden ini pun sempat menyita perhatian publik, khususnya para pecinta sepak bola yang ikut kesal dengan menghujat serta memberikan kritik pedas lantaran merasa kecewa atas ketidakprofesional girl grup tersebut.

Apalagi BLACKPINK bisa dibilang sebagai tuan rumah seharusnya datang lebih awal dan tak boleh membuat Beckham menunggu dan tak ada satu kalimat minta maaf yang dilontarkan kepada legenda sepak bola.

Akan tetapi, para penggemar keempat personel cantik itu pun membantah membernya tidak menaati aturan. Pasalnya, mereka mengaku bahwa pihaknya baru dijadwalkan pada sesi kedua acara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BLΛƆKPIИK (@blackpinkofficial) on

Meski demikian, acara tersebut pun akhirnya berlangsung dengan lancar dan aman hingga selesai. Dalam beberapa kesempatan BLACKPINK juga terlihat berbincang dengan David Beckham.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%