PB PON Papua Tuntaskan Technical Handbook PON XX

Kamis, 18 Februari 2021 15:40 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Tim Panwasrah PON XX Papua, Suwarno. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Tim Panwasrah PON XX Papua, Suwarno.

INDOSPORT.COM - Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua telah menuntaskan penyusunan Technical Handbook yang akan digunakan sebagai pedoman pelaksanaan penyelenggaraan pertandingan pada  Oktober 2021.

PB PON Papua telah menuntaskan Technical Handbook dalam rapat verifikasi teknis pelaksanaan pertandingan cabang olahraga bersama para Technical Delegate (TD) dari masing-masing cabang olahraga yang digelar selama dua hari, 15-16 Februari 2021.

"Pada intinya, semua sudah tuntas techincal handbook-nya. Step berikutnya kan technical handbook ini tentang pedoman pelaksanaan penyelenggaraan pertandingan. Nah kita nanti tinggal mengikuti bagaimana kesiapan peralatan, dan venue, karena itu semuanya menjadi kesatuan," ujar Ketua tim Panitia Pengawas dan Pengarah (Panwasrah) PON XX Papua, Suwarno, Rabu (17/02/31). 

Setelah perampungan Technical Handbook, Suwarno mengungkapkan kalau agenda selanjutnya yang akan dikebut yakni terkait kesiapan bidang per bidang PB PON. Mengingat agenda penting berikutnya yang akan digelar yakni Chef de Mission (CdM) meeting kedua.

"Selanjutnya kita akan lanjutkan pada kesiapan bidang per bidang terutama soal kesiapan CdM meeting nanti bagaimana kesiapan akomodasi, transportasi, konsumsi dan lainnya. Itu penting karena ditunggu-tunggu oleh KONI calon tamu nanti," katanya.

Sekretaris Umum Panitia Besar PON XX, Elia loupatty telah memastikan penyusunan Technical Handbook telah selesai dan pihaknya kini bersiap untuk menggelar agenda CdM meeting yang rencananya akan digelar pada Maret 2021.

"Saya berkesimpulan verifikasi teknis cabang olahraga telah tuntas secara substansi. Dan penyusunan THB sudah selesai," kata dia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%