Sentralisasi Ditunda, Tim Sepak Bola Putra Jabar untuk PON XX Papua Berlatih di Bandung

Rabu, 17 Februari 2021 15:03 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Pipit Puspita Rini
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih tim sepakbola putra Jawa Barat untuk PON XX Papua, Yudiantara, saat ditemui redaksi berita olahraga Indopsort, Senin (15/02/2021). Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih tim sepakbola putra Jawa Barat untuk PON XX Papua, Yudiantara, saat ditemui redaksi berita olahraga Indopsort, Senin (15/02/2021).

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola putra Jawa Barat, Yudiantara, memastikan timnya masih menjalankan program latihan disentralisasi di Bandung, untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua, Oktober 2021.

Menurut Yudiantara, pihaknya sudah mempersiapkan program latihan untuk dijalankan oleh anak asuhnya pada Februari 2021, setelah sebelumnya pemain hanya menjalankan latihan mandiri di kediamannya masing-masing.

"Sesuai rencana di bulan Februari ini kita masih disentralisasi," kata Yudiantara saat ditemui redaksi berita olahraga INDOSPORT di Lodaya, Kota Bandung, Senin (15/02/2021).

"Mungkin insya Allah informasi dari Pak Laga sebagai wakil manajer,.kita akan mulai TC di bulan Maret untuk sentralisasi, seusai dengan informasi yang diterima manajemen dari KONI," ucap Yudiantara menambahkan.