Sedang Berguru Pada Ade Rai, Penampilan Azka Corbuzier Bikin Salah Fokus

Senin, 22 Februari 2021 20:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azka Corbuzier kini sedang berguru dengan Ade Rai. Penampilannya menyedot perhatian netizen.

Azka Corbuzier dan Ade Rai sama-sama menyukai olahraga. Di usianya yang baru 14 tahun, badan Azka sudah mulai terbentuk atletis. Di tengah usahanya membentuk badan, Putra Deddy Corbuzier itu bertanya sesuatu pada Ade Rai.

"Oke i'm with om Ade and i wanna ask. Kalau kita workout bisa bikin semakin pendek enggak? kalau itu dilakukan di umur 14?" tanya Azka Corbuzier.

"Jadi sekali lagi teman-teman sekalian, aktivitas menekan tidak membuat kita jadi lebih pendek. Karena kalau aktvitas menekan jadi lebih pendek, berarti aktivitas menarik bisa bikin kita lebih tinggi," jawab Ade Rai.

"Jadi sudah terbukti. Teman-teman bisa lihat saya, bisa lihat Azka. Kalau dari umur 14 tahun udah workout yang ada itu bisa bantu pertumbuhan untuk jadi lebih baik lebih bagus. Proper workout justru bisa bikin lebih tinggi," sambungnya lagi.

Ilmu yang diberikan oleh Ade Rai itu tentu akan membantu Azka Corbuzier untuk membentuk tubuh atletisnya. Menariknya setelah melihat percakapan itu, banyak netizen justru salah fokus dengan penampilan Azka.

Ivan Gunawan pun turut memuji penampilan putra Deddy Corbuzier tersebut. "Nice hair Aska," tulis Ivan dengan membubuhkan sejumlah emoji.