Top News

Top 5 News: Pelatih Inggris Naksir Pemain Indonesia, Manchester United Buang 4 Kiper

Minggu, 21 Februari 2021 06:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© programgarudaselect.com
Krisna Sulistia (kanan) jadi anggota baru Garuda Select Copyright: © programgarudaselect.com
Krisna Sulistia (kanan) jadi anggota baru Garuda Select

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler sepanjang Sabtu (20/02/21) yang di antaranya pelatih Inggris naksir pemain Indonesia dan Manchester United buang 4 kiper.

Kabar dari bola internasional kembali menjadi primadona karena dibaca paling banyak oleh pembaca. Meski begitu, berita-berita soal para pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri, cukup membuat pembaca penasaran juga.

Rekap Rumor Transfer: Donnarumma Ingin Tendang De Gea, Manchester United Buang 4 Kiper

Berikut rekap rumor transfer hari ini di mana Gianluigi Donnarumma siap tendang David De Gea dan Manchester United buang 4 kiper.

Manchester United secara mengejutkan akan membuang 4 kiper sekaligus di bursa transfer selanjutnya. Seperti yang diberitakan Manchester Evening News, nama Sergio Ramos dan Joel Pereira sudah pasti dipecat.

Sergio Romero yang sudah lama menjadi kiper pelapis David De Gea harus menerima kenyataan kalau dirinya sudah tak terpakai. Sejak kedatangan Dean Henderson, masa depan Romero di Manchester United memang langsung suram.

Baca Selengkapnya: klik di sini

Patuh Nasihat Coach Justin, Bagus Kahfi Makan Bareng Keluarga Ivar Jenner

Bagus Kahfi nampaknya telah melakukan hal yang direkomendasikan oleh Coach Justin. Pemain anyar FC Utrecht itu membagikan potretnya tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner.

Pengamat sepak bola, Justinus Lhaksana alias Coach Justin memberi nasihat ampuh agar Bagus Kahfi awet berkarier di Belanda. Striker 19 tahun itu diminta bergaul dengan warga lokal, bahkan diminta makan bareng.

Hal ini pun langsung diterapkan oleh Bagus Kahfi. Ia membagikan momen tengah makan malam bersama keluarga Ivar Jenner, salah satu gelandang FC Utrecht yang notabene merupakan pemain keturunan Indonesia.

Baca Selengkapnya: klik di sini