Top News

Top 5 News: Pebulutangkis Korea Selatan Tak Suka Kevin/Marcus, Awal Kehancuran Barcelona

Sabtu, 20 Februari 2021 06:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yoo Yeon-seong dan Lee Yong-dae. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Yoo Yeon-seong dan Lee Yong-dae.

INDOSPORT.COM – Top 5 News kali ini menghadirkan 5 berita terpopuler INDOSPORT sepanjang Jumat (19/02/21) di antaranya pebulutangkis Korea Selatan tak suka Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan awal kehancuran Barcelona.

Kabar dari arena bulutangkis rupanya sukses mencuri perhatian pembaca dengan 2 berita teratas di daftar artikel terpopuler.

Meski begitu, berita dari bola Internasional pada akhirnya juga turut masuk dalam 5 berita terpopuler, walau tetap kalah banyak pembacanya ketimbang bulutangkis.

Pebulutangkis Korea Selatan Akui Tidak Menyukai Kevin/Marcus, Kenapa?

Pebulutangkis Korea Selatan Yoo Yeon-seong mengakui bahwa dirinya tidak menyukai pasangan ganda putra peringkat 1 dunia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Pasangan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong menjadi salah satu pasangan yang belum pernah dikalahkan oleh pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Terakhir kali mereka bertemu itu di kompetisi Indonesia Open 2016.

Sayang, di tahun 2017 ketika pasangan Kevin/Marcus sukses menunjukkan kenaikan performa dengan memborong 7 gelar, pasangan Korea Selatan Lee/Yoo sudah tidak lagi bermain bersama dan memutuskan berpisah.

Tetapi ternyata, dilansir dari situs olahraga Aiyuke, pebulutangkis Yoo Yeon-seong mengakui bahwa diriya tidak begitu menyukai pertemuan perdananya dengan pasangan Kevin/Marcus di pertemuan mereka pada tahun 2016, apa alasannya?

Baca Selengkapnya: klik di sini

Media Asing Soroti Indonesia Jadi Negara Terbanyak Kedua Peraih Medali Bulutangkis di Olimpiade

Media asing menyoroti Indonesia menjadi negara terbanyak kedua soal koleksi medali Olimpiade di cabang olahraga bulutangkis. Olimpiade adalah pesta olahraga akbar empat tahunan se-dunia sekaligus merupakan salah satu acara bulutangkis internasional paling bergengsi di dunia.

Sejak digelar pada tahun 1992, media asing, Sportskeeda menyoroti keberadaan Indonesia sebagai negara kedua yang mengoleksi medali Olimpiade terbanyak di sektor bulutangkis.

Baca Selengkapnya: klik di sini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%