Top News

Top 5 News: 1 Wakil Indonesia di Swiss Open, Messi Setia Efek 5 Bintang Anyar Barcelona

Kamis, 4 Maret 2021 06:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal lanjutkan Swiss Open 2021. Berikut top 5 news Indosport. Copyright: © Getty Images
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja gagal lanjutkan Swiss Open 2021. Berikut top 5 news Indosport.

INDOSPORT.COM - Banyak pemberitaan menarik hari ini, Selasa (03/03/21), Rekap Swiss Open sisakan satu wakil Indonesia hingga Lionel Messi setia efek lima bintang anyar Barcelona. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Rekap Hasil Swiss Open: 2 Wakil Indonesia Tak Berdaya, Hanya 1 yang Tersisa

Ada tiga wakil ganda campuran dari Indonesia yakni Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang ingin lolos ke babak lanjutan.

Sayangnya, dua diantaranya malah kandas di babak pertama, dan salah satunya adalah unggulan. Tapi tunggu dulu! Masih ada satu pasangan yang bisa lolos ke babak lanjutan Swiss Open, siapakah dia?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Mulai Dicampakkan Tuchel, Top Skor Chelsea Jadi Rebutan 4 Tim Inggris

Kedatangan Thomas Tuchel tak cuma bawa pengaruh bagus bagi Chelsea melainkan juga momok bagi para pemainnnya. Maklum saja, dari 11 pemain utama ada saja yang bakal jadi korban sang pelatih untuk tak turun ke lapangan.

Salah satunya ialah top skorer sementara The Blues yang malah jadi idaman Leicester City, West Ham United, Brighton, dan Southampton. Siapakah pemain subur yang dimaksud ini?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Bedah Formasi Mematikan Man United Musim Depan Jika Ed Woodward Penuhi Janjinya

Formasi raksasa Liga Inggris, Manchester United bisa jadi kian ganas ketika Ed Woodward selaku petinggi klub rela menggelontorkan banyak dana agar pemain baru datang.

Selama Ole Gunnar Solskjaer punya rencana besar kembangkan Setan Merah, amunisi-amunisi baru memang sangat berdampak bagi perkembangan tim. Siapa sajakah pemain yang bisa didatangkan oleh Woodward?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Mantan Istri Ungkap Eks Partner Kevin Sanjaya Lupakan Anak Sejak Nikah Lagi

Pasangan Minions memang tak ada matinya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kerap berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional yang dijalaninya.

Akan tetapi, kabar menggemparkan datang dari mantan pasangan Kevin, Wahyu Nayakayang kabarnya menelantarkan anaknya. Isu ini dibocorkan oleh mantan istrinya, Virdianita Silvaningrum.

Baca selengkapnya: Klik di sini