In-depth

Bedah Formasi Mematikan Man United Musim Depan Jika Ed Woodward Penuhi Janjinya

Rabu, 3 Maret 2021 10:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut formasi Manchester United musim depan jika Ed Woodward memenuhi janji mendatangkan pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Erling Haaland. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut formasi Manchester United musim depan jika Ed Woodward memenuhi janji mendatangkan pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Erling Haaland.

INDOSPORT.COM – Berikut bedah formasi mematikan Manchester United musim depan jjika Ed Woodward memenuhi janji mendatangkan pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer, termasuk Erling Haaland.

Meski kini bertengger di peringkat 2 klasemen Liga Inggris, peluang Manchester United meraih gelar juara terbilang cukup tipis. Pasalnya, Marcus Rashford dkk tertinggal 15 poin dari rival sekota Manchester City yang ada di puncak.

MU memang bisa menipiskan jarak menjadi 12 poin jika bisa mengalahkan Crystal Palace, Kamis (04/03/21) dini hari. Namun, jarak itu bisa kembali melebar jadi 15 poin jika mereka kalah dari Manchester City dalam laga derby, Minggu (07/03/21).

Meski demikian, upaya Ole Gunnar Solskjaer membawa tim asuhannya ke posisi saat ini tetaplah layak dipuji. Pria Norwegia itu berhasil menemukan komposisi terbaik seiring kedatangan Bruno Fernandes tahun lalu.

Namun, untuk bersaing merebut gelar di musim depan, Setan Merah jelas membutuhkan tambahan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas nanti.

Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah berjanji akan memberikan dukungan penuh untuk Solskjaer di bursa transfer.

“Kami akan terus mendukung Ole pendekatan jangka panjang yang terencana dalam hal rekrutmen, dengan fokus di bursa transfer musim panas,” kata Ed Woodward dilansir Daily Mirror.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer pun telah memiliki sejumlah rencana untuk memperkuat timnya musim dan berencana mendatangkan sejumlah pemain baru di bek tengah, sayap kanan, dan penyerang tengah.

Dengan pengandaian Woodward memenuhi janji tersebut dan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan pemain sesuai keinginannya, akan semengerikan apa starting XI Manchester United musim depan? Berikut ini ulasannya: