Top News

Top 5 News: Dilema Man United Terhadap De Gea, Sindiran Bagus Kahfi

Senin, 8 Maret 2021 06:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ada pemberitaan menarik hari ini, Minggu (07/03/21), dilema Manchester United usai David de Gea diminati hingga sindiran Bagus Kahfi di FC Utrecht. Berikut top 5 news INDOSPORT.

Dilema Manchester United Berakhir, De Gea Sudah Dapat Klub Peminat

Sudah tak butuhkan lagi jasa David de Gea membuat Manchester United ingin menyisihkannya. Meskipun, fakta jika dia jadi salah satu kiper utama.

Tanpa diduga, kiper berkebangsaan Spanyol itu akhirnya punya klub peminat juga. Siapakah yang bisa meringankan beban Setan Merah itu nantinya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Media Malaysia Soroti Kekalahan Unggulan 1 dari Pasangan Non-Unggulan di Swiss Open 2021

Terjadi hal mengejutkan ketika Aaron Chia/Soh Wooi Yik kalah menyedihkan dari pasangan non-unggulan asal Jerman yakni Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di semifinal Swiss Open 2021.

Keoknya pasangan asal Malaysia itu pun mendapat perhatian dari media lokal. Seperti apakah pemberitaan kekalahan pasangan unggulan tersebut?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Ancaman Shin Tae-yong dan Kengerian Timnas Indonesia Ini Bikin Vietnam Gigit Jari

Timnas Vietnam bersama Park Hang-seo boleh berbangga ketika masih menjadi salah satu tim tertangguh di kualifikasi Piala Dunia dan SEA Games 2021 mendatang.

Akan tetapi media lokalnya malah memberitakan jika The Golden Star patut waspada karena kengerian Timnas Indonesia dan ancaman Shin Tae-yong. Seperti apakah isi pemberitaan itu?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Jawab Sindiran, Bagus Kahfi Pamer Foto Jelang Latihan di FC Utrecht

Menjadi salah satu pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri membuat Bagus Kahfi mendapat sorotan ketika tak tunjukkan performanya di lapangan.

Dibandingkan dengan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners yang sudah terlihat. Begini cara Bagus membalas pandangan julid netizen ketika ikut serta latihan bareng rekan-rekan FC Utrecht.

Baca selengkapnya: Klik di sini