Semangat Angkat Beban, Fanny Ghassani: Bocor Gobyos Keringetan!

Minggu, 11 April 2021 18:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus presenter cantik, Fanny Ghassani menunjukkan momen workout angkat beban. Wajah hingga tubuhnya dibanjiri keringat. 

Momen workout Fanny Ghassani terlihat dari dua potret yang diunggah sang pesohor di akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/04/21).

Wanita berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan sportbra hitam di sesi workout tersebut. Ia mengikat rambut sebahunya bak ekor kuda. 

Terlihat, Fanny Ghassani kali ini memilih angkat beban sebagai menu workoutnya. Ia melakukan teknik deadlift saat latihan angkat besi kali ini. 

Sebagaimana diketahui, deadlift merupakan teknik latihan angkat besi yang ditujukan untuk membentuk otot punggung menjadi simetris. Latihan ini dilakukan dengan skema mengangkat beban dengan posisi menekuk dan menegakkan tubuh.

Fanny Ghassani latihan deadlift didampingi seorang instruktur kebugaran. Wanita kelahiran Jakarta itu tampak sangat bersemangat hingga tubuhnya banjir keringat. 

"Jadi ini sebenernya lagi olahraga apa lagi mandi sih sampe bocorrr gombyos gitu keringet," tulis Fanny Ghassani dalam keterangan unggahannya. 

Para netizen yang melihat pose Fanny Ghassani saat latihan beban langsung terpesona dan menulis sederet pujian. 

"Kenapa kalau cewek lagi berkeringat pas olahraga kelihatan seksi ya," tulis pemilik akun @babahbettafarm18

"Kesehatan lebih utama daripada segalanya. Semoga sehat selalu," tulis pemilik akun @adnan.ali.86

"Aduh sayang. Love pakai banget," tulis pemilik akun @falfyan

"Sini aku lapin," tulis pemilik akun @ryandwitr