Top News

Top 5 News: Penyesalan Mia Audina Disorot BWF, Kiper Pengganti De Gea di MU

Selasa, 11 Mei 2021 06:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Stuart Franklin/Getty Images
Mia Audina tunjukkan penyesalan disorot BWF hingga kiper pengganti David de Gea di Manchester United masuk dalam top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Mia Audina tunjukkan penyesalan disorot BWF hingga kiper pengganti David de Gea di Manchester United masuk dalam top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita menarik mulai dari penyesalan pebulutangkis Indonesia, Mia Audina hingga pengganti David de Gea di Manchester United, Senin (10/05/21). Berikut top 5 news INDOSPORT.

Penyesalan Eks Pebulutangkis Indonesia Jadi Sorotan BWF

Ingat legenda bulutangkis Indonesia, Mia Audina? Atlet yang pernah mengharumkan nama bangsa di ajang Olimpiade ini ternyata punya suatu penyesalan.

Usai pindah kewarganegaraan dari Tanah Air ke Belanda tentu berikan suatu kesan tersendiri baginya. Hingga disorot BWF, seperti apa penyesalan Mia?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Pecat Pirlo Saat Idul Fitri, Juventus Siapkan Pengganti: Bukan Allegri atau Zidane!

Parahnya sepak terjang Juventus sepanjang Serie A Liga Italia sekaligus pentas Eropa ini tak lepas dari sorotan kinerja Andrea Pirlo selaku pelatihnya.

Jika benar ia akan dipecat mendekati hari raya Idul Fitri nanti, Bianconeri sudah punya penggantinya. Uniknya pelatih ini bukanlah Zinedine Zidane atau Massimiliano Allegri.

Baca selengkapnya: Klik di sini

3 Biang Kerok Kekalahan Juventus dari AC Milan: 2 Pemain Gaek Bikin Malu

Nasib malang dialami Juventus yang dibantai habis-habisan oleh AC Milan pada pekan lanjutan Serie A Liga Italia. Tak main-main, skuat Andrea Pirlo dibobol 3 gol tanpa balas.

Kekalahan menyedihkan ini tentu membuat Si Nyonya Tua sedang mencari kambing hitam. Siapa sangka, ada tiga pemain yang jadi biang kerok kekalahan Cristiano Ronaldo beserta koleganya.

Baca selengkapnya: Klik di sini