Top News

Top 5 News: Alasan Zidane Campakkan Real Madrid, Upaya Sia-sia Tuchel

Senin, 17 Mei 2021 06:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Subhan Wirawan
© Soccrates Images/Getty Images
Dari alasan Zinedine Zidane tinggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid hingga usaha sia-sia Thomas Tuchel, berikut top 5 news INDOSPORT. Copyright: © Soccrates Images/Getty Images
Dari alasan Zinedine Zidane tinggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid hingga usaha sia-sia Thomas Tuchel, berikut top 5 news INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ada banyak berita menarik mulai dari alasan mantabnya Zinedine Zidane tinggalkan Real Madrid hingga usaha sia-sia Thomas Tuchel usai Chelsea gagal juara Piala FA, Minggu (16/05/21). Berikut top 5 news INDOSPORT.

Tinggalkan Real Madrid Secara Tak Terduga, Zinedine Zidane Buka Suara

Bak tersambar petir di siang bolong, kabar mengejutkan datang dari Zinedine Zidane yang akan tinggalkan Real Madrid akhir musim nanti.

Tiada angin tiada hujan, keputusannnya tersebut tentu buat penasaran, apalagi dengan prestasinya yang mengagumkan. Zizou pun bocorkan alasannya hengkang dari El Real. Seperti apakah latar belakangnya?

Baca selengkapnya: Klik di sini

Rekap Rumor Transfer: Revolusi Barcelona, Playmaker AS Roma Merapat ke AC Milan

Terdapat serangkaian kabar rumor transfer yang terjadi belakangan ini mulai dari Barcelona yang lakukan revolusi hingga amunisi baru AC Milan.

14 pemain kabarnya bakal terusir dari Barcelona karena alasan membangun kekuatan baru, sementara bintang AS Roma bakal gabung AC Milan gara-gara Jose Mourinho. Masih ada kabar lain terkait transfer yang sayang untuk dilewatkan.

Baca selengkapnya: Klik di sini

Bukan ke Barcelona atau Real Madrid, Lautaro Martinez 'Resmi' Gabung Atletico

Buat apa gabung Real Madrid atau Barcelona pada bursa transfer kalau bisa berseragam calon juara LaLiga? Begitulah nasib penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kehebatannya di garis depan memang membuat banyak klub seantero Eropa kepincut dan berharap dapatkan jasanya. Atletico Madrid pun terbilang beruntung karena bakal 'resmi' gaet Lautaro mengalahkan Barca dan El Real.

Baca selengkapnya: Klik di sini