Top News

Top 5 News: Klub Qatar Rekrut Pelatih Inter, Chelsea Sepakati Harga Haaland

Senin, 5 Juli 2021 06:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita top 5 news yang menghiasi beranda INDOSPORT sepanjang Minggu (04/07/21). Mulai dari klub Qatar rekrut pelatih Inter Milan hingga Chelsea sepakati harga transfer Erling Haaland.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tak kalah menarik seperti Chelsea dapatkan kiper tua pengangguran serta Barcelona cuci gudang.

Penasaran dengan kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Klub Qatar yang Diperkuat 2 Pemain Indonesia Rekrut Eks Pelatih Inter Milan

Diperkuat dua pemain berdarah kelahiran Indonesia, salah satu klub Qatar ini resmi dinahkodai oleh eks pelatih Inter Milan pada musim depan.

Adalah Al Gharafa SC, salah satu klub yang mentas di Qatar Stars League atau kompetisi tertinggi Liga Qatar. Seperti diketahui, bahwa Al Gharafa SC musim ini diperkuat dua pemain kelahiran Indonesia, bahkan salah satunya berhasil menembus skuad senior dan telah tampil dalam beberapa laga.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bursa Transfer: Chelsea Terdepan Dapatkan Kiper Tua Pengangguran

Klub asal London, Chelsea saat ini sudah mulai melakukan pergerakan aktif di lantai bursa transfer musim panas ini.  Hal itu diawali dari perburuan untuk posisi kiper.

Sebab, The Blues saat ini kekurangan pemain di sektor kiper setelah Willy Caballero dilepas oleh pihak klub. Praktis, mereka hanya mempunyai dua kiper Edouard Mendy dan Kepa Arrizabalaga.

Baca selengkapnya di sini.

3. Cetak Brace, Harry Kane Gegerkan Sejarah Inggris di Ajang Euro

Keberhasilan Harry Kane mencetak brace saat mengalahkan Ukraina membuat geger sejarah Inggris di ajang Euro. Kepastian itu didapatkan saat Harry Kane membela Inggris melawan Ukraina di babak 8 besar Euro 2020 pada Minggu (04/07/21) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Harry Kane turut andil dalam kemenangan telak Inggris atas Ukraina dengan skor 4-0.

Baca selengkapnya di sini.