Cegah Hubungan Seks Sesama Atlet, Olimpiade 2020 Pakai Kasur dari Kardus

Minggu, 18 Juli 2021 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 akan menggunakan Kasur dari kardus demi mencegah terjadinya hubungan seksual di wisma atlet. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 akan menggunakan Kasur dari kardus demi mencegah terjadinya hubungan seksual di wisma atlet.

INDOSPORT.COM - Pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 akan menggunakan kasur dari kardus demi mencegah terjadinya hubungan seksual di wisma atlet.

Hal tersebut diketahui dari sejumlah cuitan Paul Chelimo selaku atlet lari asal Amerika Serikat di witter yang berkomentar tentang penampakan kasur di wisma atlet.

Kerangka kasur tersebut diketahui terbuat dari tumpukan kardus yang didaur ulang sepanjang 2,1 meter dan cukup kuat menopang beban satu orang.

Kemudian di salah satu bagian sisi atas dan bawahnya dibuat bersekat tinggi. Selain ramah lingkungan, kasur ini juga berguna untuk menghindari adanya hubungan seksual sesama atlet.

“Tempat tidur yang dipasang di wisma atlet terbuat dari kardus, hal ini bertujuan untuk menghindari adanya hubungan seks sesama atlet. empat tidur hanya mampu menahan berat satu orang untuk menghindari situasi tersebut,” cuit Paul Chelimo, Minggu (18/7/21).

Sebelumnya, pihak penyelenggara Olimpiade Tokyo 2020 sempat mengegerkan publik karena akan memberikan suvenir berupa alat kontrasepsi seperti kondom.

Namun, suvenir tersebut dipastikan akan diberikan selepas pesta olahraga terbesar di dunia Olimpiade Tokyo 2020 telah resmi berakhir.