Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo Hari Ini: Ada Belanda vs Brasil

Sabtu, 24 Juli 2021 07:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal sepak bola putri Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/07/21), yang bakal diwarnai duel seru antara Belanda vs Brasil pada pukul 18.00 WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut jadwal sepak bola putri Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/07/21), yang bakal diwarnai duel seru antara Belanda vs Brasil pada pukul 18.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal sepak bola putri Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/07/21), yang bakal diwarnai duel seru antara Belanda vs Brasil pada pukul 18.00 WIB.

Sabtu (24/07/21), cabang sepak bola putri di Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki matchday kedua fase grup.

Sebagai informasi, cabor ini diikuti oleh 12 tim yang terbagi ke dalam 3 grup. Nantinya, 2 tim terbaik masing-masing grup dan 2 peringkat ketiga terbaik akan lolos ke babak 8 besar.

Pada matchday pertama yang digelar hari Rabu (21/07/21) lalu terjadi sejumlah hasil menarik, di antaranya Amerika Serikat yang mengejutkan dibantai oleh Swedia 0-3 di Grup G, mengakhiri rekor tak terkalahkan AS di 44 laga.

Hasil menarik lain terjadi ketika Belanda membantai Zambia 10-3, yang diwarnai hattrick pemain Zambia, Barbra Banda, serta quattrick bintang Belanda, Vivianne Miedema.

Pada pertandingan hari ini, Sabtu (24/07/21), tim sepak bola putri Amerika Serikat mendapatkan kesempatan bagus untuk bangkit. Mereka akan bertemu Selandia Baru, yang di matchday pertama kalah 1-2 dari Australia.

Sementara itu di Grup F, Belanda diyakini bakal kesulitan mengulang momen meraih kemenangan besar. Pasalnya, kali ini mereka akan bertemu sesama tim kuat, Brasil, yang di matchday pertama membantai China 5-0.

Dengan kualitas yang terbilang setara, laga Belanda vs Brasil ini pun akan menjadi duel penentu siapa yang akan keluar sebagai juara Grup F.

Sementara itu di Grup E, Britania Raya akan mencoba kembali merebut kemenangan saat menghadapi Jepang, setelah di laga pertama sukses mengalahkan Chile.