Link Live Streaming Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 08:59 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC Indonesia
Berikut link live streaming wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21). Copyright: © NOC Indonesia
Berikut link live streaming wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming dan siaran langsung wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21).

Jadwal wakil Indonesia hari ini terbilang ramai, mengingat kebanyakan atlet akan memulai langkah pertama mereka di cabor masing-masing.

Bulutangkis sendiri memulai jadwalnya dengan fase grup, di mana pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi partai pertama yang dimainkan mulai pukul tujuh pagi tadi di Mushashino Forest Sport Plaza.

Selain ganda putri, jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 hari ini juga dimeriahkan penampilan Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Ahsan/Hendra.

Sementara itu, untuk cabor menembak diwakili oleh Vidya Rafika yang turun di babak kualifikasi terlebih dahulu di nomor 10m air rifle putri, yang berlokasi di Asaka Shooting Range.

Riau Ega dan Diananda Choirunisa dijadwalkan menghadapi wakil Amerika Serikat, Brady Elisson dan Mackenzie Brown.

Tim panahan Indonesia sendiri sudah bertanding sejak Jumat (23/07/21) untuk sesi pemeringkatan individual. Raihan Riau Ega dan Diananda Choirunisa pun berhasil mengantarkan mereka ke babak utama beregu campuran.

Dikutip dari laman resmi Olimpiade Tokyo, tim panahan Indonesia berada di urutan ke-15 dengan raihan 1297 poin, di bawah Prancis (130 poin) dan di atas Bangladesh (1297 poin).

Lalu, ada juga Windy Cantika Aisah yang bakal berjuang di cabor angkat besi dengan tampil di Grup A kelas 49 kg putri di Tokyo International Forum.

Kemudian di cabor dayung, Melani Putri dan Mutiara Putri tampil di lightweight double sculls, yang perlombaannya digelar di Sea Forest Water Way.

Nah, jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo hari ini, Sabtu (27/07/21) akan ditutup cabor renang oleh Fadlan Prawira (Heat Gaya Bebas 400m Putra) dan Heat Medley Individu 400m Putri di Tokto Aquatics Centre.