Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Ramai!

Sabtu, 24 Juli 2021 07:50 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NOC
Jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21). Copyright: © NOC
Jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21), ada bulutangkis dan juga panahan.

Sejumlah cabor yang diwakili atlet Indonesia akan memulai perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020 hari pertama setelah upacara pembukaan yang telah digelar pada Jumat (23/07/21) malam.

Mereka yang bertanding hari ini adalah cabor bulutangkis, menembak, panahan, dayung, angkat besi, dan renang.

Bulutangkis sendiri akan memulai jadwalnya dengan fase grup, di mana pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi partai pertama yang dimainkan mulai pukul tujuh pagi tadi di Mushashino Forest Sport Plaza.

Sampai tulisan ini dibuat, pertandingan Greysia/Apriyani melawan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Men Yean, masih berlangsung.

Selain ganda putri, jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 hari ini juga dimeriahkan penampilan Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dan Ahsan/Hendra.

Sementara itu, untuk cabor menembak diwakili oleh Vidya Rafika yang turun di babak kualifikasi terlebih dahulu di nomor 10m air rifle putri, yang berlokasi di Asaka Shooting Range.

Lalu kemudian, panahan yang kemarin, Jumat (23/07/21) menuai hasil positif saat pemeringkatan individual, juga kembali beraksi hari ini di Yumenoshima Park.

Riau Ega dan Diananda Choirunisa dijadwalkan menghadapi wakil Amerika Serikat, Brady Elisson dan Mackenzie Brown.

Lalu untuk angkat besi, jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 hari ini akan menampilkan Windy Cantika Aisah, yang bakal berjuang memperebutkan medali. Ia akan tampil di Grup A kelas 49 kg putri di Tokyo International Forum.

Untuk dayung, duo Melani Putri dan Mutiara Putri bakal tampil di kategori lightweight double sculls, yang perlombaannya digelar di Sea Forest Water Way.

Nah, jadwal wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo hari ini, Sabtu (24/07/21) akan ditutup dengan cabor renang yang diikuti oleh Fadlan Prawira (Heat Gaya Bebas 400m Putra) dan Heat Medley Individu 400m Putri di Tokto Aquatics Centre.