Jadwal Lengkap Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 07:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21). Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Berikut jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Sabtu (24/07/21). Sebanyak lima wakil terbaik Indonesia resmi memulai petarungannya.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang menempati Grup A akan menantang wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Men Yean dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 7.00 WIB pagi ini di Mushahino Forest Sport Plaza.

Selepas Greysia Polii/Apriyani Rahayau bertanding, jadwal bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 selanjutnya diikuti oleh tunggal putra yang diwakili Jonatan Christie di Grup G, menantang Aram Mahmoud pada pukul 09.00 WIB.

Perjuangan wakil Indonesia masih terus berlanjut. Setelahnya, giliran pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva di Grup C yang akan turun ke lapangan.

Mereka menantang pasangan Australia, Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville.

Laga seru selanjutnya ialah giliran The Minions yang tampil ke lapangan. Ya pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi pasangan Britania Raya, Ben Lane/Sean Vendy di Grup A pada pukul 10.20 WIB.

Terakhir, kembali pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang ambil bagian. Pasangan berjuluk The Daddies menghadapi wakil Kanada Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura pukul 16.00 WIB di Grup D.