Berambut Gondrong, Atlet Golf Olimpiade Tokyo Ini Risih Selalu Ditanya Hair Dryer

Kamis, 29 Juli 2021 18:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Olimpiade tokyo 2020. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Olimpiade tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Apa yang dialami atlet golf Inggris, Tommy Fleetwood, terbilang menggentitik. Dia merasa terganggu lantaran punya penampilan berbeda dibanding atlet lain yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Fleerwood yang tampil dengan ciri khas rambut gondrong selalu ditanya Hair Dryer. Sudah beberapa orang menanyakan hal tersebut saat ia pertama tiba di Jepang untuk mentas di Olimpiade Tokyo 2020.

Beberapa orang yang sempat menanyakan hal tersebut, antara lain fisioterapisnya dan kapten tim golf Inggris, Nigel Edwards. Atlet berusia 30 tahun itu merasa terganggu sampai menegaskan jika ia tak mempunyai hair dyer. 

"Meskipun berita ini mungkin mengejutkan dunia, saya merasa terdorong untuk mengungkapkan bahwa seorang pria dengan merek gaya rambut khusus. Saya tidak bepergian dengan pengering rambut," katanya melansir dari Daily Mail.

"Alasan saya membagikan fakta yang tidak banyak diketahui ini adalah karena orang-orang terus bertanya apakah mereka boleh meminjam pengering rambut saya! Semuanya dimulai sehari setelah kami tiba di sini," cetus Tommy Fleetwood. 

Kendati demikian, Fletwood merasa jika itu merupakan pengalaman tersendiri. Ia sendiri bergabung dengan 60 kontingen lain yang mewakili Inggris di cabang golf.

"Saya berharap bahwa menulis semua hal ini akan memiliki efek menenangkan, tapi saya pikir itu hanya membuat saya lebih antusias tentang pengalaman Olimpiade karena saya sudah memikirkannya begitu banyak!" tandasnya.