Simone Biles Mundur dari Olimpiade Tokyo, Justin Bieber Ikutan Curhat

Kamis, 29 Juli 2021 21:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© mirror.co.uk
Pesenam Amerika Serikat, Simone Biles. Copyright: © mirror.co.uk
Pesenam Amerika Serikat, Simone Biles.

INDOSPORT.COM - Keputusan atlet senam Amerika Serikat, Simone Biles untuk mundur dari Olimpiade mengundang simpati dari penyanyi ternama Justin Bieber.

Kamis (29/07/21) Justin Bieber mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram yang ditujukan untuk Simone Biles.

Biles baru saja memutuskan untuk mundur dari laga final all-around perorangan putri di Olimpiade Tokyo 2020. Keputusan tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Tim Senam AS pada Rabu (28/7/2021).

“Setelah evaluasi medis, Simone Biles telah mengundurkan diri dari final all-arround perorangan putri terakhir di Olimpiade Tokyo 2020, untuk fokus pada kesehatan mentalnya,” demikian pernyataan dari tim senam AS dilansir dari Inside The Games.

Mereka memilih menarik Simone Biles dari persaingan karena khawatir kesehatan mentalnya akan memburuk. Biles sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya tiba-tiba merasa tertekan tas capaian rekornya dalam meraih enam medali di Olimpiade.

Ia tercatat telah meraih empat medali emas dan satu perunggu di Olimpiade Rio 2016. Salah satu emas itu didapat dari nomor all around perorangan putri.

Tim Senam AS juga menambahkan akan memberi konfirmasi lebih lanjut tentang keikutsertaannya Biles di final nomor perorangan lainnya. Keputusan Simone Biles rupanya turut mengundang simpati dari Justin Bieber.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%