Top News

Top 5 News: Penyambutan Atlet Indonesia, Mundurnya Shevchenko dari Ukraina

Selasa, 3 Agustus 2021 06:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo. Copyright: © NOC Indonesia
Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Senin (02/08/21) dalam Top 5 News dari penyambutan atlet Olimpiade Indonesia hingga kemunduran Andriy Shevchenko dari kursi pelatih timnas Ukraina.

1. Sambut Kedatangan Tim Bulutangkis, Agung: Kesalahan Terbesar di Ketum PBSI

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, mengadakan penyambutan untuk kloter pertama atlet bulutangkis Indonesia yang ambil bagian di Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (01/08/2021) lalu.

Agung menyebut jika para atlet yang gagal membawa pulang medali tidak perlu berkecil hati karena menganggap kekurangan terbesar ada padanya. Evaluasi akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca selengkapnya: Sambut Kedatangan Tim Bulutangkis, Agung: Kesalahan Terbesar di Ketum PBSI

2. Eks Kapten Klub Italia Menangis Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade Tokyo

Emir Eranoto yang pernah menghidupkan karier sepak bola di Italia bersama klub gurem San Marco Juventina ternyata juga menggemari bulutangkis. Ia mengaku mengikuti pertandingan wakil Indonesia di ajang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses meraih medali emas di nomor ganda putri Emir mengaku terharu. Terutama di momen lagu Indonesia Raya dinyanyikan.

Baca selengkapnya: Eks Kapten Klub Italia Menangis Indonesia Raya Berkumandang di Olimpiade Tokyo

3. 3 Nama yang ‘Resmi’ Diboyong AC Milan Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Masih panjangnya durasi bursa transfer musim panas 2021 membuat sejumlah klub masih akan meneruskan aktivitas belanja pemain, termasuk AC Milan. Setidaknya masih ada tiga bintang yang dikaitkan dengan Il Rossoneri.

Yang pertama adalah penyerang senior Atalanta, Josip Ilicic. Rising star Parma, Chaka Traore kemudian juga bisa menyusul. Sementara itu Diogo Dalot yang di 2020/2021 lalu sudah menghabiskan satu musim sebagai pinjaman dari Manchester United jadi pemain yang paling dekat.

Baca selengkapnya: 3 Nama yang ‘Resmi’ Diboyong AC Milan Sebelum Bursa Transfer Ditutup

4. Gara-gara Korea Utara, China Tak Ingin Pisah dengan Timnas Indonesia

Mundurnya tim nasional kelompok umur Korea Utara dari kualifikasi Piala Asia U23 membuat Grup K yang berisi Jepang dan Kamboja kekurangan kontestan. Alhasil AFC pun harus melakukan pengundian ulang agar jumlah tim menjadi lebih seimbang.

Salah satu dari China dan Brunei Darussalam yang tergabung di Grup G bersama Indonesia bakal harus rela dipindah. Negeri Tirai Bambu jelas menginginkan bertahan mengingat kans mereka lolos lebih besar andai tidak perlu bersua Jepang sang raksasa.

Baca selengkapnya: Gara-gara Korea Utara, China Tak Ingin Pisah dengan Timnas Indonesia

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%