Top News

Top 5 News: Kesibukan Baru Susy Susanti, Manchester City Ditinggal Pemainnya

Jumat, 13 Agustus 2021 05:57 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti dan Alan Budikusuma, tokoh legendaris bulutangkis Indonesia. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Susy Susanti dan Alan Budikusuma, tokoh legendaris bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah lima berita terpopuler INDOSPORT pada Kamis (12/08/2021) dalam Top 5 News yang mencakup kabar Susy Susanti lepas cabut dari PBSI dan cedera Phil Foden jelang pekan pertama Premier League 2021/2022.

1. Tak Lagi Aktif di PBSI, Ini Kegiatan Susy Susanti dan Alan Budikusuma

Lepas tidak lagi punya kewajiban menjadi Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi di PBSI tidak lantas membuat Susy Susanti jadi pengangguran. Mantan ratu bulu tangkis Indonesia tersebut kini punya segudang kesibukan baru bersama suaminya yang juga seorang legenda Tanah Air, Alan BudIkusuma.

Pasangan ini rupanya membuka bisnis peralatan olahraga tepok bulu di sela-sela mengurus keluarga dan rumah tangga. Keduanya mengaku tidak bisa benar-benar meninggalkan bulu tangkis yang sudah jadi bagian hidup mereka selama ini.

Baca selengkapnya: Tak Lagi Aktif di PBSI, Ini Kegiatan Susy Susanti dan Alan Budikusuma

2. Depak Sang Kapten, AC Milan Ajak Juventus Tukar Guling

Alessio Romagnoli kemungkinan bakal segera angkat kaki dari AC Milan. Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika dirinya bisa jadi alat tukar untuk mendatangkan Aaron Ramsey dari Juventus.

Meski statusnya adalah kapten dari Il Rossoneri namun posisi Romagnoli di starting XI tidak lagi terjamin pasca dipermanenkannya Fikayo Tomori. Sementara itu Il Bianconeri sedang butuh bek sentral baru pengganti Merih Demiral sekaligus pelapis Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Baca selengkapnya: Depak Sang Kapten, AC Milan Ajak Juventus Tukar Guling

3. Yuta Watanabe Kenang Masa Kecil Jadi Pendamping Markis Kido/Hendra Setiawan di Lapangan

Atlet bulutangkis papan atas asal Jepang, Yuta Watanabe, ikut mengenang mendiang Markis Kido pada 11 Agustus lalu yang seharusnya jadi hari ulang tahun sang legenda Indonesia yang ke-37. Ia mengaku mengidolakan sosok Kido yang bertubuh kecil tapi justru bisa jadi bintang pada masanya.

Pria kidal yang tampil di nomor ganda putra dan campuran tersebut rupanya punya memori personal dengan Kido pada 2009 silam. Saat masih berusia 12 tahun, ia jadi pembawa papan nama Markis Kido/Hendra Setiawan saat mengikuti ajang Japan Open.

Baca selengkapnya: Yuta Watanabe Kenang Masa Kecil Jadi Pendamping Markis Kido/Hendra Setiawan di Lapangan

4. Ramai Isu Masuk Mall Harus Tes PCR, Celetukan Anthony Ginting Bikin Ngakak

Terkait isu yang beredar mengenai kewajiban menyertakan bukti tes PCR saat masuk ke pusat perbelanjaan, rupanya Anthony Sinisuka Ginting ikut berkomentar. Pebulutangkis tunggal putra Tanah Air tersebut memelintir istila 'PCR' menjadi 'Pacar' yang tentunya cukup menggelikan.

Celotehan Ginting di media sosial Twitter tersebut kemudian mendapat respon dari atlet pelatnas muda PBSI, Syabda Perkasa Belawa. Remaja 19 tahun tersebut memblas candaan seniornya itu dengan ingin membawa pacar orang lain jika ingin pergi ke mall.

Baca selengkapnya:  Ramai Isu Masuk Mall Harus Tes PCR, Celetukan Anthony Ginting Bikin Ngakak

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%