Crazy Rich Malang Tunjuk Atlet Olimpiade jadi BA Produk Kecantikan: Biar Glowing

Selasa, 24 Agustus 2021 19:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, owner J99 Corp, memberikan banyak apresiasi untuk atlet yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat masing-masing Rp500 juta dari bos Arema FC tersebut, sementara peraih medali perak, Eko Yuli Irawan mengantongi Rp250 juta.

Sedangkan tiga peraih medali perunggu, mulai dari Anthony Sinisuka Ginting, Windy Cantika Aisah, dan Rahmat Erwin Abdullah diganjar Rp100 juta untuk masing-masing.

Seluruh peraih medali Olimpiade Tokyo itu juga ditunjuk sebagai brand ambassador dari produk kecantikan MS Glow Beauty dan MS Glow Men. Ini merupakan bentuk apresiasi yang unik dan berbeda daripada yang lain.

"Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama, memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia," ucap Shandy Purnamasari.

"Sesuai dengan campaign kami, Saatnya Bersinar, kami ingin mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri, mengembangkan value serta potensi diri mereka," lanjut founder MS Glow tersebut.