Top News

Top 5 News: Bintang Chelsea Ingin Hengkang, Timnas Vietnam Lapor FIFA

Jumat, 10 September 2021 06:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Kamis (09/09/21), termasuk bintang andalan Chelsea ingin hengkang.

Selain itu, masih ada beberapa berita yang tidak kalah seru seperti Khuwailid Mustafa abaikan panggilan Timnas Indonesia U-23 hingga Vietnam lapor ke FIFA usai babak belur di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Bintang Andalan Chelsea Ingin Hengkang

Pelatih kepada Chelsea, Thomas Tuchel, kini tengah ketar-ketir karena bintang andalannya bernama Antonio Rudiger dikabarkan ingin hengkang.

Sejak kedatangan Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih di Stamford Bridge, Rudiger mampu menjadi salah satu pilar bagi The Blues. Apa alasan ia ingin hengkang?

Baca Selengkapnya: Thomas Tuchel Ketar-ketir, Bintang Andalannya Ingin Hengkang dari Chelsea

2. Khuwailid Mustafa Abaikan Panggilan Timnas Indonesia U-23

Tampil gemilang dan bersinar di Liga Qatar, gelandang keturunan Aceh, Khuwailid Mustafa, kedapatan tak merespons panggilan untuk membela timnas Indonesia U-23.

Khuwailid tampaknya masih belum berniat untuk merumput dengan lambang Garuda Indonesia di dada setelah tawaran bermain yang dilayangkan oleh tim pelatih timnas Indonesia kedapatan diabaikan olehnya.

Baca Selengkapnya: Bersinar di Liga Qatar, Khuwailid Mustafa Abaikan Panggilan Timnas Indonesia U-23?