Presiden Jokowi Serahkan Bonus bagi Atlet Paralimpiade 2020

Jumat, 17 September 2021 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© NPC Indonesia
Kontingen Paralimpiade Indonesia yang meraih prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah diterima oleh Presiden Joko Widodo. Copyright: © NPC Indonesia
Kontingen Paralimpiade Indonesia yang meraih prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah diterima oleh Presiden Joko Widodo.

INDOSPORT.COM - Kontingen Paralimpiade Indonesia yang meraih prestasi di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 telah diterima oleh Presiden Joko Widodo. Bertempat di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/09/21), sebanyak 36 perwakilan kontingen diterima langsung oleh Jokowi di halaman istana.

Turut hadir dalam kontingen tersebut yakni Menpora Zainudin Amali, Chef de Mission Andi Herman, Ketua NPC Indonesia, Senny Marbun, serta atlet dan ofisial.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengucap syukur dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih atlet Paralimpiade Indonesia di ajang Paralimpiade Tokyo 2020.

“Alhamdulilah, seluruh kontingen Paralimpiade Tokyo telah tiba di tanah air. Semua telah kembali dalam kondisi sehat. Saya dan seluruh rakyat menyambut kepulangan saudara-saudara dengan gembira, senang dan bangga,” kata Presiden Joko Widodo.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perjuangan dan kerja keras sehingga berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara,” puji Jokowi.