Top News

Top 5 News: Chris John Hajar Pacquiao, Jorginho Indonesia Diburu Klub Eropa

Jumat, 1 Oktober 2021 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© melmanandthehippo
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (30/09/21). Manipulasi foto tunjukkan kemenangan Chris John atas Manny Paquiao, Jorginho-nya Indonesia diburu klub Eropa. Copyright: © melmanandthehippo
Berikut top 5 news Indosport, Kamis (30/09/21). Manipulasi foto tunjukkan kemenangan Chris John atas Manny Paquiao, Jorginho-nya Indonesia diburu klub Eropa.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news Indosport, Kamis (30/09/21). Manipulasi foto tunjukkan kemenangan Chris John atas Manny Paquiao, Jorginho-nya Indonesia diburu klub Eropa.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain sebuah manipulasi foto menunjukkan Chris John menang KO atas Manny Pacquiao.

Selain itu, ada pula kabar tentang pemain yang dijuluki Jorginho-nya Indonesia yang kini bermain di PSM Makassar, tengah jadi bidikan klub Yunani.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Ketika Chris John Bikin Manny Pacquiao KO di Ronde ke-5

Sebuah manipulasi foto dengan alur cerita pertarungan tinju antara Manny Pacquiao vs Chris John sempat viral di dunia maya. Manipulasi itu dibuat oleh seniman Agan Harahap pada tahun 2015 lalu.

Agan menegaskan bahwa pertarungan antara dua juara tinju dunia itu tidak akan pernah terjadi dalam dunia nyata.

Baca selengkapnya (klik di sini).

2. Ditinggal Boaz Solossa, Borneo FC Makin Pusing Karena Minim Stok Striker

Borneo FC sedang dalam masalah pelik karena kehilangan striker andalan untuk laga pekan keenam Liga 1 2021/22 setelah Boaz Solossa menjadi nama terbaru yang harus absen.

Boaz Solossa izin karena menjadi duta PON Papua yang sedang berlangsung. Sebelumnya, Borneo sudah lebih dulu ditinggal Francisco Torres yang cedera dan Wawan Febrianto yang ada urusan keluarga.

Baca selengkapnya (klik di sini).

3. Biang Kerok Kekalahan Barcelona dari Benfica di Liga Champions

Barcelona secara mengejutkan dihajar Benfica 0-3 di matchday kedua Liga Champions. Padahal, di matchday pertama Blaugrana juga menelan kekalahan dengan skor sama dari Bayern Munchen.

Setidaknya ada 3 pemain  yang dinilai jadi biang kerok kekalahan Barcelona dari Benfica di laga Liga Champions yang diwarnai kartu merah itu. Siapa saja?

Baca selengkapnya (klik di sini).