Top News

Top 5 News: Juventus-Bayern Tawari Rudiger Gaji Tinggi, Konflik Donnarumma vs Messi

Minggu, 26 September 2021 06:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah kumpulan berita INDOSPORT dengan jumlah pembaca terbanyak sepanjang Sabtu (25/06/2021) lalu dalam Top 5 News. Diantaranya ada kabar kenaikan gaji drastis untuk Antonio Rudiger apabila mau ke Juventus atau Bayern Munchen dan isu konflik antara Lionel Messi vs Gianluigi Donnarumma.

1. Tinggalkan Chelsea, Rudiger Bakal Jadi Bek Termahal Sepanjang Masa

Bek asal Jerman, Antonio Rudiger, punya kans mendapatkan upah empat kali lebih besar apabila mau meninggalkan Chelsea yang jadi klubnya saat ini. Pasalnya Juventus dan Bayern Munchen ditenggarai begitu meminati jasanya.

Di The Blues, Rudiger sudah menerima nyaris dua miliar per pekannya. Sementara itu Il Bianconeri dan Die Roten seiap menjadikannya bek dengan kontrak paling mahal di dunia dengan upah mingguan sebesar 7,8 miliar Rupiah.

Baca selengkapnya: Tinggalkan Chelsea, Rudiger Bakal Jadi Bek Termahal Sepanjang Masa

2. Cara Licik PSG di Sepak Bola, Pindahkan Pemain Top ke Qatar Lalu Dibeli

Paris Saint-Germain kembali menyedot perhatian setelah kabarnya nama mereka dimasukkan dalam kontrak playmaker asal Kolombia, James Rodriguez, bersama Al-Rayyan. Disebutkan bahwa Al-Rayyan yang merupakan kesebelasan Qatar terikat perjanjian dengan PSG untuk melepas sang pemain apabila Les Parisiens berkehendak demikian.

Hal tersebut dikarenakan kedua klub memiliki hubungan baik karena pemiliknya berasal dari negara yang sama. Sudah bukan rahasia lagi jika PSG dipegang oleh Qatar Sport Investmen sejak awal dekade 2010.

Baca selengkapnya: Cara Licik PSG di Sepak Bola, Pindahkan Pemain Top ke Qatar Lalu Dibeli

3. Eng Hian Beri Penjelasan soal Flandy Limpele dan Hendrawan Tidak Kunjung Latih Indonesia

Pelatih bulutangkis asal Indonesia, Eng Hian, menjelaskan alasan kenapa masih banyak pelatih asal negaranya berkiprah di luar negeri. Pasalnya kuota pelatih yang disediakan oleh PBSI sangat terbatas sehingga sebagian harus mencari peruntungan di negara lain.

Hingga kini banyak pelatih asal Indonesia yang meraih sukses dengan mengasuh bakat-bakat negeri jiran. Contohnya saja Flandy Limpele dan Hendrawan di Malaysia.

Baca selengkapnya: Eng Hian Beri Penjelasan soal Flandy Limpele dan Hendrawan Tidak Kunjung Latih Indonesia

4. Edin Dzeko, si Gaek nan Gratis yang Bikin Inter Milan Lupakan Romelu Lukaku

Inter Milan menunjukkan manuver apik di bursa transfer musim panas lalu dengan merekrut Edin Dzeko. Walau sudah tidak lagi muda di usia 35 tahun berharga cuma-cuma namun bomber asal Bosnia-Herzegovina ini mampu membuat tifosi La Beneamata bisa melupakan Romelu Lukaku.

Dalam artikel ini, dijelaskan bagaimana gaya bermain yang berbeda dengan Lukaku justru membuat Dzeko rajin bermain sebagai starter di Inter. Ia bahkan bisa menyingkirkan Joaquin Correa yang statusnya sama-sama pendatang baru di Giuseppe Meazza.

Baca selengkapnya: Edin Dzeko, si Gaek nan Gratis yang Bikin Inter Milan Lupakan Romelu Lukaku