Bursa Transfer

Cara Licik PSG di Sepak Bola, Pindahkan Pemain Top ke Qatar Lalu Dibeli

Sabtu, 25 September 2021 11:26 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Gelandang serang Everton, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) punya trik licik untuk mendatangkan pemain top asal Kolombia, James Rodriguez. Mantan pemain Everton itu kini sedang merumput di Liga Qatar.

James Rodriguez meninggalkan Everton untuk bergabung dengan klub Qatar, Al Rayyan. Pada Kamis (23/09/21), Rodriguez telah diperkenalkan secara resmi di depan ratusan penggemar.

"Pemain internasional Kolombia berusia 30 tahun itu pindah ke Timur Tengah setelah 12 bulan di Goodison Park," demikian pernyataan dari Everton dilansir dari The Sun.

"Setelah bergabung dari Real Madrid pada September 2020, James membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk Everton musim lalu, dirinya telah mencetak enam gol," sambungnya lagi.

Menariknya, ada klausul unik yang terdapat dalam kontrak James Rodriguez bersama Al Rayyan. Disebutkan bahwa hubungan Rodriguez dengan Al Rayyan bisa berakhir apabila Paris Saint-Germain mengingkannya.

Kabar tersebut diwartakan oleh surat kabar Spanyol, AS. Dari situ diketahui bahwa PSG tengah meantau penampilan mantan pemain Everton tersebut di Liga Qatar.

Klub berjuluk Les Parisiens itu memang memiliki hubungan baik dengan Al Rayyan. Pasalnya pemilik kedua tim tersebut bersahabat dekat.

Ketua dan CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi juga merupakan ketua organisasi pemegang saham, Qatar Sports Investments.

Apabila PSG terkesan dengan penampilan James Rodriguez, maka pemain berusia 30 tahun tersebut akan diangkut ke Parc des Princes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%