Bursa Transfer

Kontrak Pemain Andalannya akan Habis, Tuchel Malah Kirim Tantangan

Sabtu, 25 September 2021 11:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS
Selebrasi gol Thiago Silva untuk Chelsea. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Thiago Silva untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM Thomas Tuchel malah lebih memilih mengirimkan tangantan kepada pemain andalannya, Thiago Silva jika ingin tetap bertahan di Chelsea.

Masa depan Silva hingga saat ini masih belum jelas, mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang, sejak diboyong dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan gratis pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun Silva mampu tampil apik bersama The Blues, meski umurnya tak lagi muda yakni berusia 37 tahun. Ia juga belum lama ini membantu skuatnya meraih dua gelar juara Liga Champions 2020/21 dan Piala Super Eropa di awal musim ini.

Hal tersebut pun membuat Chelsea bisa saja menyodorkan kontrak baru untuk Thiago Silva. Namun Thomas Tuchel selaku sang pelatih tak mau memberikannya secara cuma-cuma.

Tuchel malah memilih untuk mengirimkan tantangan kepada pemain asal Brasil tersebut jika ingin bertahan dan terus bermain di klub yang berbasis di London ini.

Tantangan yang diberikan oleh Thomas Tuchel untuk Thiago Silva ialah eks bintang PSG itu harus menunjukkan level dan konsistensi permainan apiknya bersama Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%