Bursa Transfer

Tinggalkan Chelsea, Rudiger Bakal Jadi Bek Termahal Sepanjang Masa

Sabtu, 25 September 2021 05:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Antonio Rudiger, bek Chelsea. Copyright: © Instagram@toniruediger
Antonio Rudiger, bek Chelsea.

INDOSPORT.COM – Antonio Rudiger bakal menjadi bek dengan bayaran termahal sepanjang masa jika meninggalkan Chelsea di musim panas 2022 mendatang.

Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan berakhir kurang dari satu tahun lagi. Hingga saat ini, baik pihak bek berusia 28 tahun itu dan The Blues belum mencapai kata sepakat soal kontrak anyar.

Pihak Rudiger meyakini bahwa kliennya itu pantas mendapat bayaran dua kali lipat dari apa yang diterimanya sekarang, yakni sekitar 100 ribu poundsterling (Rp1,9 miliar) per pekannya.

Chelsea sendiri menurut beberapa laporan telah menawarinya kenaikan gaji sebesar 140 ribu poundsterling (Rp2,7 miliar). Namun, pihak Rudiger merasa belum cukup dengan tawaran tersebut.

Di tengah buntunya pembicaraan ini, beredar kabar bahwa Antonio Rudiger bakal menolak kontrak dari Chelsea dan pergi secara gratis di musim panas 2022 agar bisa bergabung tim lainnya.

Disebutkan dua tim papan atas yakni Bayern Munchen dan Juventus siap melakukan pembicaraan dengannya terhitung mulai dari Januari 2022 mendatang.

Dilansir dari Mirror, kedua klub besar itu bahkan siap menjadikan Rudiger sebagai bek dengan bayaran termahal sepanjang sejarah sepak bola.

Tak tanggung-tanggung, dua klub tersebut siap memberikan bayaran sekitar 400 ribu poundsterling (Rp7,8 miliar) per pekannya jika mau bergabung.

Dengan nilai sebesar itu, tentu sulit bagi Antonio Rudiger menolaknya. Bukan tidak mungkin ia akan membiarkan kontraknya di Chelsea habis pada 2022 dan hengkang secara gratis ke salah satu klub tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
27%
IDS Emoticon Marah
Marah
7%