Liga Inggris

Daftar Bintang yang Absen di Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Man City

Jumat, 24 September 2021 18:44 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Manchester City Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Manchester City

INDOSPORT.COM - Pertandingan Chelsea vs Manchester City di pekan ke-6 Liga Inggris tidak bisa diperkuat oleh sejumlah pemain bintang ini.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 antara dua tim besar Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge pada Sabtu (25/09/21) malam WIB.

Chelsea menantang Manchester City dengan kepercayaan tinggi karena mereka sejauh ini tampil sangat meyakinkan di Liga Inggris, dengan belum terkalahkan dalam lima pertandingan.

Saat ini Chelsea memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 13 poin, hasil dari empat kali menang dan satu kali imbang. 

Sementara Manchester City, berada di posisi ke lima mengumpulkan 10 poin, hasil dari tiga kali menang, satu kali imbang, dan sudah satu kali menelan kekalahan.

Selain itu Chelsea juga tampil sangat tajam, sehingga Manchester City wajib measpadai setiap pergerakan lini serangan The Blues.

Produktivitas gol Chelsea sudah mencetak 12 gol dan baru satu kali kebobolan. Salah satu penyerang mereka, Romelu Lukaku bahkan masuk dalam jajaran top skor Liga Inggris dengan 3 gol.

Sementara itu di kubu Manchester City, pertandingan melawan Chelsea ini bisa jadi ajang balas dendam bagi mereka yang dikalahkan di final Liga Champions musim lalu dengan skor 1-0.

Chelsea memang lebih diunggulkan, namun Manchester City bisa saja jadi batu sandungan. Apalagi mereka juga datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah mampu meraih kemenangan besar 6-1 atas Wycombe di Corabao Cup tengah pekan ini.

Sayangnya meski pertandingan Chelsea vs Manchester City ini berstatus big match, beberapa pemain bintang kedua tim justru harus absen. Siapa saja?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%