Haico Van der Veken Pose Bergelantungan di Air Terjun, Netizen: Tarzan Cantik Nyasar

Minggu, 17 Oktober 2021 19:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COMBody goals artis Haico Van der Veken membuat netizen kagum kala dia mengunggah pose menantang  dengan bergelantungan di akar pepohonan.

Ya, artis berusia berusia 19 tahun memang gemar traveling dan berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Pada sela-sela kesibukan syuting sinetron striping, Haico Van der Veken menyempatkan traveling ke air terjun Curug, Sodong, Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahannya di instagram miliknya @haico.vdv pada Minggu (10/10/21).  Haico tampak  memamerkan keindahan Curug Sodong yang memiliki air terjun cukup tinggi dengan suasana hutan hijau menyegarkan.

“Jane in curug again #curugsodong. Slide ketiga: baju nyatu bgt sama alam,” tulis bintang film “Kain Kafan Hitam” tersebut.

Dalam salah satu foto, terlihat Haico berpose candid sedang berjalan menyusuri bebatuan berwarna coklat hijau senada dengan bajunya.

Sementara, dalam foto yang lain, Haico tampak bergelantungan di akar tumbuhan di atas Curug bak film “Tarzan.” Menurut netizen, tindakan yang dillakukan Haico dengan bergelantungan di air terjun itu terbilang sangat berani.

Alih-alih jadi wanita fenimim dalam karakter-karakternya di sinetron, Haico memperlihatkan pose seperti Tarzan cantik yang pemberani dan tangguh. Sontak saja netizen langsung memuji kecantikan dan hobi menantang sang artis.

“Tarzannya lgi nyasar yah neng,” komentar @sajakmerahbiru

“Ya ampun, nih bocah, anak alam banget, seger ya Nak cantik. Semoga sehat selalu, “komentar @rina_yanti55