Ngaku Gemukan, Revina VT Unggah Foto Seksi demi Serukan Pantang Insecure

Senin, 11 Oktober 2021 19:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/revinavt
Mantan pacar Young Lex, selebgram Revina VT jadi sorotan publik  usai mengunggah foto seksi demi berbagi tips pantang insecure. Copyright: © instagram.com/revinavt
Mantan pacar Young Lex, selebgram Revina VT jadi sorotan publik usai mengunggah foto seksi demi berbagi tips pantang insecure.

INDOSPORT.COM – Mantan pacar Young Lex, selebgram Revina VT jadi sorotan publik  usai mengunggah foto seksi demi berbagi tips pantang insecure.  

Diketahui artis bernama lengkap Revina Violetta Tanamal tersebut terkenal dengan postingan-postingan bernada kritik kepada beberapa elemen masyarakat.

Karena aksi beraninya, perempuan kelahiran 12 Desember 1995 tersebut bahkan mendapatkan julukan “Miss Nyinyir” oleh netizen. Namun, Revina VT akhir-akhir ini gemar berbagi tips menarik tentang tips mengatasi rasa insecure.

Melansir dari laman Web MD, insecure adalah perasaan tidak mampu, tidak cukup baik dan terlalu cemas saat menghadapi sesuatu.

Perasaan insecure akan membuat seseorang berada dalam ketidaknyamanan secara mental, tetapi menjadi tidak wajar apabila terjadi dalam waktu yang lama dan terulang berkali-kali.

Mengingat pentingnya mengatasi insecure, Revina VT membagikan tips sederhana yang telah dia lakukan untuk mengatasi insecure.

Terakhir dia membuat unggahan di instagram @revinavt pada Jumat (08/10/21) dan Rabu (06/10/21). Dalam dua unggahannya, selebgram asal Surabaya itu mengaku percaya diri tampil adanya meskipun berat badannya bertambah.

“Saya menjadi lebih gemuk, dan lebih bahagia dan lebih seksi. Saya makan terlalu banyak,” tulis Revina di unggahan pertama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt)

Revina VT tampil seksi  dengan celana jeans serta atasan berupa bandeau bra hitam. Kulitnya yang eksotis pun menambah kecantikan naturalnya meskipun tanpa make up. Dia lantas berbagi tips untuk mengatasi rasa insecure.

Insecure sama badan sendiri itu wajar kok, banyak banget yang tidak aku sukai dari badanku. Tapi ya untuk apa aku tutupi kalau tidak mau usaha biar insecure-nya berkurang,”

“Aku insecure sama badanku, tapi berusaha mencintai dengan nge-gym, minum vitamin, berusaha untuk berhenti memasukkan kol goreng ke dalam mulutku walaupun rasanya enak sekali,”

“Oh ya, buat yang berani berkomentar jelek tentang badanku, kalian sudah kumaafkan ya.. kayak orang tua kalianlah, tetep sayang sama kalian walaupun cuman jadi beban keluarga. Banyak,”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Revina VT (@revinavt)

Revina VT memang dikenal sebagai selebgram yang aktif menjalankan pola hidup sehat, terutama menggeluti gym sejak tahun 2020. Melalui olahraga, dia mendapatkan banyak manfaat.

Menjaga kebugaran tubuh adalah utamanya, tetapi mendapatkan badan ideal adalah bonus. Karena melawan rasa insecure adalah dengan bersyukur disertai usaha untuk hidup sehat.