Nabila Faisal Loncat Centil saat Jump Rope, Netizen: Bakar Semua Lemak!

Jumat, 22 Oktober 2021 18:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Netizen tak berhenti dibuat kagum saat selebgram sekaligus istri dari Marcell Darwin yakni Nabila Faisal makin mahir melakukan olahraga jump rope.

Nabila Faisal dikenal dengan penyuka olahraga muay thai, berenang, HIIT (High-Intesity Interval Training), gym, lari, hingga teranyar dia menggeluti jump rope atau skipping (lompat tali).

Ada beberapa variasi gerakan yang bisa dipelajari, seperti basic skipping, one foot hops, high knees, side to side, dan masih banyak lagi.

Tutorial gerakan jump rope sangat banyak berkeliaran di media sosial hingga kanal YouTube. Hal itu semakin memudahkan siapapun untuk belajar melakukan gerakan olahraga kekinian ini.  

Nabila Faisal pun beberapa kali kerap mengunggah proses dirinya belajar jump rope, hingga akhirnya sang artis kian mahir seperti sekarang.

Teranyar, perempuan yang juga dikenal dengan nama Fasty Nabila tersebut kembali membagikan di instagramnya @fastynabila tentang rutinitasnya saat melakukan olahraga jump rope.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah pada Kamis (21/10/21), dia melakukan gerakan jump rope di kediamannya.

Dia juga turut menyematkan kalimat singkat “loncat tjentil” disertai deskripsi bahwa dirinya selalu memiliki target melakukan jump rope 1000 kali per hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nabila Faisal Darwin (@fastynabila)

Untuk mencapai target yang tak main-main itu, ibu dari Benjamin Qeenan Darwin tersebut sangat bersemangat melakukan gerakan jump rope.

Dengan balutan singlet berwarna hitam dipadukan dengan celana pendek, sneakers, serta topi berwarna senada, Nabila Faisal tampak berkeringat saat berolahraga di bawah terik matahari yang terlihat.

Hal menarik lainnya adalah saat Nabila Faisal melakukan loncatan centil di sela-sela keseriusannya melakukan bebagai variasi gerakan  jump rope.

Sambil tersenyum ke arah kamera, kaki kanan dan kirinya bergantian untuk melangkah bak penari yang hendak melakukan suatu gerakan melangkah centil.