Jump Rope Santai Ala Nabila Faisal, Netizen: Jago Bener

Kamis, 30 September 2021 18:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Nabila Faisal
Nabila Faisal, istri dari aktor Marcell Darwin yang gemar berolahraga dari muay thai hingga jump rope. Copyright: © Instagram/Nabila Faisal
Nabila Faisal, istri dari aktor Marcell Darwin yang gemar berolahraga dari muay thai hingga jump rope.

INDOSPORT.COM – Selebgram sekaligus istri dari aktor Marcell Darwin bernama Nabila Faisal gemar berolraga jump rope untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Selain gemar muay thai, Nabila Faisal diketahui menekuni olahraga jump rope. Olahraga ini juga dikenal dengan nama skipping atau lompat tali.

Ada beberapa variasi gerakan yang bisa dipelajari, seperti gerakan dengan satu kaki melompat bergantian, gerakan kaki melompat berbarengan,  gerakan silang tangan, dan lain-lain.

Nabila Faisal pun serius  meggeluti olahraga ini. Saking seriusnya berlatih, kini perempuan bernama lengkap Fasty Nabila Faisal ini juga tampak mahir melakukan olahraga yang belakang marak ditekuni beberapa artis tanah air ini.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan videonya di instagram @fastynabila pada Minggu (26/09/21). Perempuan cantik itu tampak lincah melakukan gerakan jump rope di sebuah jalanan kota.

Beberapa kali, Nabila Faisal tampak melakukan kombinasi gerakan jump rope. Semuanya dilakukan secara santai dan lancar. Seolah menandakan bahwa dirinya sudah rutin melakukannya.

Keahliannya ini tak pelak membuat banjir pujian netizen di instagramnya. Ada pula yang sampai menyuruh ibu dari Benjamin Qeenan Darwin tersebut untuk mendaftar jadi pemain di film action.

“Gue bisa 10x aja udh bangga minta ampun kali,” komentar @dnurcahyo

“Ini besok2 mau daptar utk pelem sang cyin n the lejen of 20 rings? Ampunnnn makkkk.. gua besok akan olahraga deh,” komentar @_riop_

“Berapa lama latihannya bisa selihai itu kak?” komentar @ annisapardede

“Goaaaallllllsssss bgt sih mahmud 1 ini,” komentar @linda167_

“Ini gimana belajarnya oiy, butuh berapa lama latian. Gw lompat 20aja udah engap,” komentar @ennomule