Self Love ala Fitrie Rachmadhina, Berkeringat dari Renang hingga Skipping

Kamis, 28 Oktober 2021 16:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© fitrierachmadhina
Artis cantik Fitrie Rachmadhina mengunggah posenya berkeringat saat berenang hingga skipping untuk mengajak netizen mencintai diri sendiri atau self love. Copyright: © fitrierachmadhina
Artis cantik Fitrie Rachmadhina mengunggah posenya berkeringat saat berenang hingga skipping untuk mengajak netizen mencintai diri sendiri atau self love.

INDOSPORT.COM –  Artis cantik Fitrie Rachmadhina mengunggah posenya berkeringat saat berenang hingga skipping untuk mengajak netizen mencintai diri sendiri atau self love.

Tampaknya, Fitrie Rachmadhina tak hanya berbakat di dunia seni peran saja. Tetapi dia juga berbakat untuk menyerukan budaya hidup sehat kepada para penggemar.

Teranyar, Fitrie Rachmadhina mengunggah pose dirinya saat berolahraga skipping atau lompat tali di instagramnya @fitrierachmadhina pada Kamis (28/10/21).

Berapa minggu ini #selflove sedang dibicarakan lagi. Buat aku olahraga merupakan bagian dari #selflove menjaga tubuh ku tetap sehat dan fit. Memilih makanan utama apa saja yang masuk kedalam tubuhku serta vitamin2 yang ku minum jg bagian dari #selflove,”

“Ngerasain banget waktu umur 20an dengan lifestyle anak muda pada masa itu, aku bisa tiap minggu sakit & jompo. Karena gak olahraga, makan gak teratur, suka begadang,"

"gak suka minum vitamins (dulu motto nya lebih suka menyembuhkan daripada mencegah). Tapiiiii gak ada kata terlambat dong untuk memulai semua itu,” demikian kutipan kalimat dalam status Fitrie Rachmadina. 

Selain menyenangkan, skipping menjadi salah satu cara untuk mencintai diri sendiri. Terlebih skipping sangat efektif untuk membakar 1000 kalori per jam dengan beragam variasi gerakan dan trik lompatan.

Ada beberapa variasi gerakan yang bisa dipelajari, seperti basic skipping, one foot hops, high knees, side to side, dan masih banyak lagi.

Tutorial gerakan skipping sangat banyak berkeliaran di media sosial hingga kanal YouTube. Hal itu semakin memudahkan siapa pun untuk belajar melakukan gerakan olahraga kekinian ini.