Top News

Top 5 News: Ronaldo Kwateh Diincar Klub Turki, Transfer Senyap AC Milan

Minggu, 5 Desember 2021 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut deretan Top 5 News INDOSPORT per Sabtu (04/12/21) dari Ronaldo Kwateh diincar klub Turki hingga transfer senyap AC Milan.

Gemilang di Eropa, Ronaldo Timnas Indonesia Langsung Diincar Klub Turki

Permainan gemilang bintang Timnas Indonesia U-18 yakni Ronaldo Kwateh membuat klub Liga Super Turki, Antalyaspor, tertarik untuk merekrutnya.

baru-baru ini beredar sebuah video di mana Ronaldo Kwateh sedang berbincang dengan  seorang pria berperawakan Turki yang diketahui adalah Presiden klub Antalyaspor.

Baca selengkapnya: Gemilang di Eropa, Ronaldo Timnas Indonesia Langsung Diincar Klub Turki

Bukan Kane, Inilah Bomber Maut yang Digandrungi Pep dan Wajib Diboyong Man City

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berharap The Citizens menggaet bomber anyar dalam jendela bursa transfer paruh musim nanti. Sosok yang diinginkan Pep rupanya bukan Harry Kane.

Menurut laporan dari La Repubblica, sosok yang wajib diboyong Manchester City dalam jendela transfer Januari nanti adalah mesin gol Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Baca selengkapnya: Bukan Kane, Inilah Bomber Maut yang Digandrungi Pep dan Wajib Diboyong Man City

Ikut Kecewa dengan Ucapan Menpora, Jonatan Christie Respons Begini

Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, turut mengungkapkan kekecewaannya dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, yang menyebut bahwa Piala Thomas 2020 tidak masuk ke dalam event bergengsi dan tidak akan diberi bonus.

Karena pernyataan Menpora itu, pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie langsung meretweet kicauan Badminton Lovers yang mengkritisi ucapan Zainudin Amali.

Baca selengkapnya: Ikut Kecewa dengan Ucapan Menpora, Jonatan Christie Respons Begini