Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Tanpa Baggott, Solskjaer ke Everton

Rabu, 15 Desember 2021 05:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Doc. PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Selasa (14/12/21) dari timnas Indonesia tanpa Elkan Baggott hingga Ole Gunnar Solskjaer ke Everton. Copyright: © Doc. PSSI
Top 5 News INDOSPORT pada Selasa (14/12/21) dari timnas Indonesia tanpa Elkan Baggott hingga Ole Gunnar Solskjaer ke Everton.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah lima berita terpopuler yang paling banyak dibaca dalam pemberitaan INDOSPORT pada hari Selasa (14/12/21) dalam Top 5 News dari timnas Indonesia tanpa Elkan Baggott hingga Ole Gunnar Solskjaer ke Everton.

1. Timnas Indonesia Tanpa Elkan Baggott, Media Vietnam Yakin Menang Besar

Kabar buruk harus diterima Timnas Indonesia jelang melawan Vietnam di Piala AFF 2020, karena Elkan Baggott dilarang bermain memperkuat Skuat Garuda.

Elkan Baggott kemungkinan absen membela timnas Indonesia di lanjutan Grup B Piala AFF 2020 melawan Vietnam karena dipaksa oleh pemerintah Singapura untuk menjalani karantina. 

Baca selengkapnya: Timnas Indonesia Tanpa Elkan Baggott, Media Vietnam Yakin Menang Besar

2. Aksi Menantang Mikha Tambayong Pamer Pose Ekstrem Pilates

Artis multitalenta, Mikha Tambayong, pamer pose ekstrem yang menunjukkan kelenturan badannya saat melakukan olahraga pilates.

Diketahui, Mikha Tambayong merupakan artis berbakat yang sudah malang melintang membintangi berbagai judul FTV, sinetron, hingga film.

Baca selengkapnya: Aksi Menantang Mikha Tambayong Pamer Pose Ekstrem Pilates

3. Piala AFF: Bungkam Filipina, Bek Timnas Thailand Lakukan Aksi Brutal

Timnas Thailand baru saja melanjutkan tren positif saat bersua Filipina di pertandingan ketiga Grup A Piala AFF 2020 pada Selasa (14/12/21) sore WIB.

Bermain di Stadion Nasional, Singapura, timmas Thailand di bawah besutan Alexandre Polking berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Filipina.

Baca selengkapnya: Piala AFF: Bungkam Filipina, Bek Timnas Thailand Lakukan Aksi Brutal

4. Liga 2: Tak Kesulitan Adaptasi, Eks Persib Pasang Target Tinggi Bersama Rans Cilegon FC

Mantan pemain Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi, tidak kesulitan usai hijrah ke Rans Cilegon FC jelang babak 8 besar kompetisi Liga 2 2021.

Menurut Agung Pribadi, materi latihan yang diberikan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan bisa dijalankan olehnya dengan maksimal. Meskipun, ia tak menampik ada perbedaan karakter RD sapaan akrabnya dengan pelatih di klub sebelumnya.

Baca selengkapnya: Liga 2: Tak Kesulitan Adaptasi, Eks Persib Pasang Target Tinggi Bersama Rans Cilegon FC