Top News

Top 5 News: Ucapan Duka Cita Legenda Malaysia, Fakta Ragnar Oratmangoen

Kamis, 23 Desember 2021 06:06 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ESPN.com
Safee Sali striker asal Malaysia Copyright: © ESPN.com
Safee Sali striker asal Malaysia

INDOSPORT.COM – Berikut Top 5 News INDOSPORT per Rabu (22/12/21) dari ucapan belasungkawa legenda Malaysia untuk kiper Indonesia hingga fakta Ragnar Oratmangoen.

1. Kiper Indonesia Berpulang, Legenda Timnas Malaysia Ikut Berduka

Kabar meninggalnya Taufik Ramsyah, kiper Tornado FC yang berlaga di Liga 3, rupanya sampai ke negeri jiran Malaysia. Ucapan ikut berbelasungkawa pun ramai dilayangkan sejumlah tokoh sepak bola mereka.

Salah satunya adalah eks bomber tim nasional Malaysia, Mohd Safee bin Mohd Sali, atau yang biasa dikenal sebagai Safee Sali saja. Lewat fitur story di Instagram, pria 37 tahun itu menunjukkan simpatinya untuk sepak bola Indonesia.

Baca selengkapnya: Kiper Indonesia Berpulang, Legenda Timnas Malaysia Ikut Berduka

2. Coret Kevin Diks, Timnas Indonesia Ganti Panggil Striker Keturunan?

Ragnar Oratmangoen diisukan sedang berusaha dihubungi PSSI untuk dinaturalisasi di Timnas Indonesia usai Kevin Diks dikabarkan dicoret karena kesamaan posisi dengan Sandy Walsh.

Info ini datang dari akun Instagram anggota komite eksekutif PSSI, Hasani Abdulgani, yang saat ini statusnya adalah terkunci untuk umum. Beliau mengunggah jika kesamaan posisi yang dimainkan Kevin Diks dan Sandy Walsh membuat federasi beserta Shin Tae-yong berubah pikiran.

Baca selengkapnya: Coret Kevin Diks, Timnas Indonesia Ganti Panggil Striker Keturunan?

3. 3 Fakta Ragnar Oratmangoen, Striker Muslim Liga Belanda yang 'Geser' Kevin Diks di Timnas Indonesia

Ragnar Oratmangoen dikabarkan tengah dihubungi PSSI untuk dinaturalisasi di Timnas Indonesia, menggantikan Kevin Diks yang dicoret.

Berikut tiga fakta lain tentang Ragnar Oratmangoen, calon striker naturalisasi baru timnas Indonesia, hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

Baca selengkapnya: 3 Fakta Ragnar Oratmangoen, Striker Muslim Liga Belanda yang 'Geser' Kevin Diks di Timnas Indonesia