Tampil di Olimpiade Beijing, Dua Atlet Cantik Tampil Telanjang di Majalah Playboy

Senin, 7 Februari 2022 15:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Arnd Wiegmann
Lisa Buckwitz (kiri) dan Kim Kalicki Atlet Olimpiade Beijing. Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann Copyright: © REUTERS/Arnd Wiegmann
Lisa Buckwitz (kiri) dan Kim Kalicki Atlet Olimpiade Beijing. Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann

INDOSPORT.COM – Dua atlet Olimpiade Beijing, Lisa Buckwitz dan Janine Flock, kedapatan menjadi model dan tampil telanjang di sebuah majalah pria dewasa, Playboy.

Lisa Buckwitz merupakan tlet olahraga musim dingin bobsledder (kereta luncur), sedangkan Janine Flock merupakan atlet balap skeleton.

Buckwitz asal Jerman dan Flock asal Austria sudah siap bersaing di Olimpiade Beijing 2022 edisi musim dingin dan bertekad merebut beberapa medali kemenangan.

Namun sebelum terbang ke China, kedua perempuan cantik ini  menyempatkan diri memamerkan baket modeling mereka untuk majalah dewasa, Playboy di Jerman.

Meski berstatus sebagai atlet internasional, Buckwitz dan Flock tak sungkan memamerkan tubuh telanjang mereka guna membuktikan bahwa ‘tubuh alami juga bisa menjadi cantik’.

Dilansir dari The Sun, Buckwitz dan Flock membagikan lewat media sosial Instagram sebuah foto sampul majalah Playboy dalam dua edisi berbeda yang memperlihatkan tubuh terbuka mereka dari kepala hingga kaki.

Buckwitz, yang memenangkan medali emas di Olimpiade musim dingin 2018 di Pyeongchang, meminta kaum perempuan bisa memiliki citra tubbuh yang positif.

“Setiap wanita bisa telanjang dan tidak ada yang harus malu dengan tubuhnya,” ujar wanita berusia 27 tahun ini. .

“Misalnya, saya memiliki beberapa otot lagi, jadi apa? Saya ingin menunjukkan bahwa ini juga tubuh wanita. Saya tidak harus bersembunyi sebagai atlet. Tidak ada wanita yang harus bersembunyi,” lanjutnya.