Bola Internasional

Luana Sandien, Model Seksi Majalah Playboy yang Tawar Tisu Bekas Lionel Messi

Selasa, 24 Agustus 2021 15:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/thesun
Luana Sandien, Model Seksi Majalah Playboy yang Berani Tawar Tisu Bekas Lionel Messi. Copyright: © Grafis:Yanto/thesun
Luana Sandien, Model Seksi Majalah Playboy yang Berani Tawar Tisu Bekas Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Seorang model majalah Playboy bernama Luana Sandien sedang menjadi sorotan setelah berani mengajukan tawaran besar untuk membeli tisu bekas Lionel Messi.

Seperti diketahui, Lionel Messi sempat tidak kuasa menahan air mata ketika menghadiri konferensi pers acara perpisahan dengan klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Minggu (08/08/21) lalu.

Sang istri bernama Antonela Roccuzzo kemudian menyodorkan tisu kepada Lionel Messi untuk menghapus air mata kesedihan tersebut.

Tidak berselang lama, ada sebuah akun anonim yang mengaku menjual tisu bekas tangisan pemain yang kini berseragam klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG, itu. Tisu dijual secara online dengan harga 1 juta dolar AS atau setara Rp14 miliar.

Model majalah playboy, Luana Sandien, yang merupakan fans fanatik Barcelona langsung menawarnya dengan harga 600 ribu dolar AS atau sekitar Rp8,6 miliar rupiah.

Akan tetapi, saat Luana Sandien melemparkan tawaran demi mendapatkan tisu bekas tangisan Messi, si penjual malah menghapus iklan tersebut.

"Saya sempat menawar 600 ribu dolar AS (sekitar Rp8,6 miliar) untuk mendapatkan saputangan Messi. Setelah itu iklannya malah menghilang," kata Luana Sandien dilansir dari The Sun.

"Saya memberikan lebih dari setengah jumlah yang diiklankan dengan keyakinan saya akan menang untuk mendapatkannya, tapi iklan tersebut menghilang setelah tawaran saya masuk," ucapnya menambahkan.