Top News

Top 5 News: Penampakan di Hotel Mandalika, Erling Haaland Setuju Gabung MU

Rabu, 9 Februari 2022 07:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP, Enea Bastianini, langsung mendapatkan kejutan setibanya di Indonesia untuk tampil di sesi tes pra musim di Sirkuit Mandalika. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap MotoGP, Enea Bastianini, langsung mendapatkan kejutan setibanya di Indonesia untuk tampil di sesi tes pra musim di Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan berita yang masuk top 5 news INDOSPORT sepanjang Selasa (08/02/22), termasuk pembalap MotoGP dikejutkan penampakan di Hotel Mandalika.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti pebulutangkis putri Hong Kong nikahi pasangan sesama jenis hingga Erling Haaland setuju gabung MU tapi minta syarat gila.

Ingin tau bagaimana kelanjutanya? Simak penjabarannya berikut ini:

1. Pembalap MotoGP Dikejutkan Penampakan di Hotel Mandalika

Pembalap MotoGP, Enea Bastianini, langsung mendapatkan kejutan setibanya di Indonesia untuk tampil di sesi tes pra musim di Sirkuit Mandalika.

Saat berada di kamar hotel, Enea Bastianini menemukan sosok penampakan hitam. Apa itu?

Baca Selengkapnya: Baru Tiba di Mandalika, Pembalap MotoGP Dikejutkan Penampakan Sosok Hitam di Kamar

2. Pebulutangkis Putri Hong Kong Nikahi Pasangan Sesama Jenis

Pemain bulutangkis tunggal putri Hong Kong ranking 67 dunia, Yip Pui Yin, resmi menikahi pasangan sesama jenisnya, Pui Yin Yip, pada Minggu (06/02/22) lalu.

Melalui instagram pribadinya yippuiyin, pebulutangkis berusia 34 tahun itu resmi menikah dengan seorang wanita cantik Hong Kong bernama Pui Yin Yip.

Baca Selengkapnya: Go Public, Pebulutangkis Putri Hong Kong Resmi Nikahi Pasangan Sesama Jenis