Mudik ke Mali, Kesederhanaan N’Golo Kante Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 27 Maret 2022 22:38 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Subhan Wirawan
© Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante yang dikenal sebagai pemain yang gak neko-neko, kembali membuat netizen berdecak kagum. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante yang dikenal sebagai pemain yang gak neko-neko, kembali membuat netizen berdecak kagum.

INDOSPORT.COM – Gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante yang dikenal sebagai pemain yang gak neko-neko, kembali membuat netizen berdecak kagum.

Teranyar, pemain andalan Les Bleus ini kembali menjadi sorotan ketika foto ‘mudik’ N’Golo Kanter tersebar di media sosial Twitter, Sabtu (26/03/22).

Dalam foto dan video yang beredar, Kante hanya mengenakan kaus polos yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam bahkan dirinya datang tanpa didampingi bodyguard.

Tentu dengan tersebarnya beberapa foto dan video yang menunjukan kerendahan hati pemain Chelsea itu langsung menjadi viral di jagat maya dan menjadi perbincangan hangat hari ini.

Dalam foto lain, N’Golo Kante tampak tak sungkan manakala orang-orang di sekitarnya kediamannya mengajak berswafoto dengan salah satu pemain termahal The Blues ini.

Terlihat senyum khas N’Golo Kante, selalu menghiasi setiap gambar yang diambil di kampung halamanya tersebut, dirinya juga tak canggung berinteraksi, tak ada jarak.

Melansir laporan Get French Football News, pemain berposisi sebagai gelandang bertahan itu diketahui hanya meminta izin untuk absen dari skuad Timnas Prancis karea alasan pribadi.

“N’Golo Kante telah meminta izin kepada pelatih Didier Deschamps untuk meninggalkan skuad Prancis karena alasan pribadi dan telah diterima oleh sang manajer,” tulis laporan L’Equipe dikutip dari Get French Football News.

Timnas Prancis sendiri rencananya memang memilki dua agenda pertandingan internasional yang akan mentas pekan ini. Les Blues dijadwalkan bertemu Pantai Gading dan Afrika Selatan.

Kendati demikian, hingga Perancis memainkan laga persahabatan pertama kontra Pantai Gading, Kante tampak belum kembali ke dalam skuad Timnas Perancis.